Kepindahannya Ke Real Madrid Membuat Pemain Ini Sukses

Kepindahannya Ke Real Madrid Membuat Pemain Ini Sukses

Bandar Online terpercaya – Keputusan Toni Kroos untuk pindah pada tahun 2014 dari Bayern Munchen ke Real Madrid dirasa sangat tepat.

Pemain yang menempati posisi gelandang tersebut pindah dari klub Munchen sejak tiga tahun lalu dan kini telah merasakan kesuksesan selama berkostum Real Madrid.

Pemain berumur 27 tahun ini, menjadi salah satu pemain yang ikut mensukseskan Real Madrid menjuarai La Liga Spanyol Musim 2016/2017 dan juga mendapat trofi Liga Champions secara beruntun dalam dua musim terakhir.

“Keputusan saya untuk berpindah klub sangat tepat sekali, dari diri saya sendiri tidak ada keraguan lagi” ungkapnya Kroos

“Jika kalian pergi ke mancanegara untuk klub yang sudah terkenal dan bagus, bebrati kalian banyak berkembang”

“Pelatih Munchen Carlo Ancelotti meminta saya untuk bergabung bersama Real Madrid”

Selain itu Kroos juga mengatakan pengalamannya di latih oleh Pep Guardiola saat musim terakhirnya sebelum dia pindah ke Real Madrid. Bandar Online.

“Saya tidak mengapresiasi ketika saya bersama Pep Guardiola, karena saya merasa ada kemajuan besar di tahun tersebut” sambung Kroos.

“Pep Guardiola menilai saya sebagai figur sentral di sistemnya, banyak kecocokan antara saya dengan Guardiola terutama gaya bermain saya” tutupnya Kroos.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply