Kejutan Spesial Agate Studio Dalam BEKRAF Game Prime 2017

Kejutan Spesial Agate Studio Dalam BEKRAF Game Prime 2017

BEKRAF Game Prime 2017, telah terselenggara sangat seru dan rama pada 29 – 30 Juli 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Dalam gelaran event BEKRAF Game Prime 2017, Agate Studio dan Kaskus memberikan kejutan spesial untuk para gamers.

Agate Studio dengan menggandeng Epson sebagai partner, telah menampilkan permainan dinding sentuh atau wall projection dan sekaligus memperkenalkan teknologi terbaru Epson Moverio BT-300 Smart Glasses.

Dunia Game yang tadinya hanya dapat dinikmati dalam bentuk tak nyata, berkat kombinasi yang sangat baik antara Epson dengan Agate Studio Game maka dapat terealisasi dinikmati dalam teknologi Virtual Reality (VR).

Agate Studio dalam BEKRAF Game Prime menampilkan berbagai macam teknologi baru dalam dunia game seperti dinding sentuh dan juga permainan Sniper dalam teknologi VR (Virtual Reality).

Permainan dinding sentuh ini cukup menggunakan alat bantu sebuah proyektor modern yang bisa menjadikan dinding sebagai media interaktif layar sentuh.

Pada dinding tersebut, Agate Studio dalam Event Game tersebut menyajikan sejarah dari awal berdiri hingga sekarang dengan kemasan yang menarik.

Tak kalah serunya, dihadirkan pula permainan sniper dalam bentuk Virtual Reality atau VR. Kenikmatan berbeda dengan sensasi terasa nyata menjadi seorang sniper benar – benar mengasyikkan.

Selain menyuguhkan interaksi game pada booth-nya, Agate Studio menampilkan sesi live drawing dari tim artist pada pukul 10.00-11.00 WIB (sesi pertama) dan dilanjut pukul 14.00-15.00 WIB (sesi kedua).

Pada sesi ini masing-masing artist menunjukan keahlian mereka dalam pembuatan karakter game. Sehingga kreatifitas dalam hal design game benar – benar para pengunjung terasah dan sangat terhibur.

Agate Studio juga menampilkan eksibisi game terbarunya seperti Valithrian Arc, Dungeon Chef, Finding Starship, dan Anak Sholeh.

Hadiah menarik juga dibagikan kepada para gamers yang memainkan game tersebut. Sungguh benar – benar gamers dimanja oleh Agate Studio saat Event BEKRAF Game Prime 2017.

Dalam Event BEKRAF Game Prime 2017, para pengunjung bukan cuma menghabiskan waktu mereka untuk melihat pameran saja.

Justru daya tarik terbesar dalam Event Game paling meriah tahun ini yaitu adanya turnamen eSports yang sangat keren diadakan oleh KASKUS.

BEKRAF Game Prime 2017 ditutup dengan keberhasilan Rex Regum Qeon menjadi juara turnamen eSports KASKUS Battleground.

 

Melalui event Turnamen eSports Kaskus Battleground, KASKUS mencoba merangkul para gamers, pecinta komik, hingga kolektor figur dan mainan.

Event BEKRAF Game Prime 2017 juga dijadikan sebagai ajang pameran oleh para game developer. Selain itu, para game developer membuka sesi recruitment untuk para gamers yang tertarik bergabung dengan mereka.

Di tempat lain, gamers pecinta board game juga dimanjakan di area khusus dengan meja, kursi, lengkap dengan board game buatan dalam negeri.

Tak sekedar area khusus, malah berdekatan dengan area board game, terdapat banyak gamers yang menikmati memori masa – masa kecil mereka dengan memainkan beberapa mesin arcade dan konsol lawas.

 

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply