Kehidupan Dovizioso Mulai Berubah Kala Menangi MotoGP

Kehidupan Dovizioso Mulai Berubah Kala Menangi MotoGP

Andrea Dovizioso, Pebalap Ducati mulai merasakan perubahan didalam hidupnya setelah ia berhasil memenangi sejumlah balapan MotoGP musim 2017 ini.

Dovizioso saat ini menjadi salah satu kandidat dalam perburuan gelar juara MotoGP 2017, Hal itu terjadi setelah Dovizioso berjuang keras dan berhasil memenangi empat balapan musim ini, Dan membuatnya menjadi pemuncak klasemen sementara mengkudeta posisi marquez.

Dovizioso saat ini sudah mengoleksi 183 poin atau sudah unggul sembilan poin dari Marc Marquez dan di posisi kedua, Dovizioso mengaku sangat bahagia dengan hasil pencapaian yang sudah diraihnya sampai seperti ini.

“Hidup saya menjadi lebih baik karena orang melihat saya dengan cara yang berbeda ketika Anda sudah mulai memenangi balapan di MotoGP, Di dunia ini sangat banyak perubahan, Dan saya tidak memiliki pendapat yang sama” Ucap Dovizioso Rabu (6/9/2017).

“Saya sungguh senang dengan hasil yang telah kami raih bersama tim musim ini karena semuanya berkat kerja keras tim., Hal Ini semua bukan hanya tentang saya. Saya dan tim mengembangkan pengelolaan selama akhir pekan dan kami juga mengembangkan motor sedikit demi sedikit sejak tahun lalu.

Dengan sisa enam race lagi, Peluang Dovizioso untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2017 semakin terbuka lebar, Namun, pebalap dengan julukan The Maniac Joe itu tak boleh lengah dan puas diri, Karena para pesaingnya seperti Marc Marquez dan Maverick Vinales tidak akan tinggal diam dan akan membuat balapan ketat hingga akhir musim ini.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply