Kecelakaan Motocross Membuat Rossi Cidera

Kecelakaan Motocross Membuat Rossi Cidera

Untuk kedua kalinya pada tahun ini, Valentino Rossi mengalami cidera, Menyusul lagi kecelakaan yang dialaminya dalam sesi latihan motorcross enduro.

Dilansir dari Autosport,Insiden kecelakaan itu membuat Rossi harus dilarikan ke rumah sakit Urbino, Juara dunia sembilan kali itu menderita patah tulang tibia dan fibula di kedua kakinya terutama pada kaki kanannya, Kejadian cidera serupa juga pernah dialaminya di Mugello pada 2010.

“Menyusul sebuah kecelakaan latihan Motocross enduro pada hari Kamis, 31 Agustus, Sang bintang MotoGP Movistar Yamaha Valentino Rossi didiagnosa dengan patah tulang tibia dan fibula di kaki kanannya.

“Valentino tidak optimistis, Mereka khawatir ada retakan pada kakinya,” Ungkap ayah si pebalap 46 ini, Graziano Rossi, kepada ANSA.

“Untuk melakukan radiograf pada saat itu, Tim medis harus memotong sepatunya, dan Valentino bilang kepada saya bahwa dia merasakan sakit yang sangat luar biasa.”

Pada bulan Mei silam, Valentino Rossi juga dibekap cedera akibat jatuh saat berlatih motocross. Dia sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit karena terluka di bagian dada dan perut, tapi masih dapat ikut balapan di Mugello, Italia.

Dengan kondisinya sekarang, Rossi terancam absen di seri San Marino, yang akan digelar pada 10 September. Dia kini berada di peringkat keempat klasemen dengan perolehan 157 poin, terpaut 26 poin dari rider Ducati Andrea Dovizioso di puncak.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply