Kartu Merah Tidak Merubah Sadio Mane Bermain Agresif

Kartu Merah Tidak Merubah Sadio Mane Bermain Agresif

Liga Inggris – Pemain lini depan Liverpool, Sadio Mane mengatakan bahwa dirinya tidak takut dan tidak akan merubah gaya mainnya karena hanya kartu merah saat melawan Manchester City.

Saat melawan Etihad pada pekan lalu Mane dihadiahi kartu merah oleh wasit, usai melepas tekel berbahaya ke arah wajah Ederson, yang memaksa sang kiper mendapatkan jahitan.

Setelah mendapakan kartu merah dan harus keluar dari pertandingan, Sadio Mane Juga dihukum tidak boleh bermain di tiga pertandingan, namun meski menyesel dengan apa yang telah perbuat dengen cedera Ederson. Pemain 25 tahun mengatakan bahwa ia akan masih terus melakukan hal yang sama jika kembali dihadapkan pada situasi yang mirip.

“Untuk berikutnya saya kira, akan lebih cepat merebut bola sebelum kiper dan saya akan melakukan yang terbaik untuk klub” ungkap Mane.

“Pada insiden itu, saya sama sekali tak berniat cederai Kiper Ederson. Insiden itu sangat buruk  dan semoga dia secepatnya sembuh. Saya melihat Enderson sudah kembali bermain lagi dan itu membuat saya senang”

“Yang saya inginkan hanya merebut bola dan menendangnya ke gawang. Saya berbenturan dengan Enderson dan itu bukan keinginan saya, jadi saya langsung meminta maaf kepadanya. Pada sepakbola insiden seperti itu, kerap terjadi pada pemain sepak bola karena itu saya tidak akan mengubah gaya bermain saya. Saya tidak menyimpan nomornya, jadi saya berfikir untuk mengunggah pesan untuknya ke sosmed dan mungkin pesan saya sudah dibaca olehnya” tutup Mane

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply