Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Liga Spanyol – Sang striker tengah dikabarkan akan bergabung dengan PSG pada musim panas nanti. Ia memang tampil mandul sepanjang musim di mana ia hanya mampu mencetak 8 gol bagi El Real di semua kompetisi.

Benzema memang tampil mandul sepanjang musim di mana ia hanya mampu mencetak 8 gol bagi El Real di semua kompetisi. Musim ini Benzema banyak panen kritik.

Agen Bola Sbobet

Mereka dikabarkan akan membeli striker top baru di musim panas nanti untuk menggantikan peran Benzema. Performa buruk itu kabarnya membuat El Real habis sabar.

Benzema sendiri nampaknya tidak perlu khawatir dengan masa depannya. Dilansir dari Le 10 Sports, klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan tertarik mendapatkan jasanya.

Agen Sbobet

Benzema sendiri kabarnya akan menjadi pengganti Robert Lewandowski. Striker Bayern Munchen itu kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini sehingga PSG harus mencari alternatif baru.

Striker 30 tahun ini kabarnya tertarik dengan ide kembali ke Prancis ini. Ia disebut ingin memulihkan kepercayaan dirinya, dan Ligue 1 dirasa menjadi kompetisi yang tepat baginya.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply