Julian Draxler Tetap Bermain di Parist Saint Germain

Julian Draxler Tetap Bermain di Parist Saint Germain

Liga Inggris – Joachim Loew merupakan pelatih dari Timnas Jerman, dia menjelaskan salah satu pemain bintangnya yaitu Julian Draxler tetap menjadi pemain di clubnya.

Dikabarkan dari situs media online, bahwa The Gunners julukan Arsenal sudah mengajukan tawaran diakhir bursa transfer musim panas tahun ini untuk memboyong Julian Draxler. Tetapi pelatih Joachim Loew menilai untuk pemain Draxler di bursa transfer musim panas  tahun ini tidak akan kemana-mana.

“Saya mengerti bahwa Draxler tidak akan dijual. Karena PSG yakin dengan skill dan kualitas yang ditunjukan pemain ini” kata Joachim Loew

The Gunners memanfaatkan keadaan Draxler di PSG menyusul karir pemain ini tidak menentu. Hal ini dikarenakan kedatangan pemain bintang Barcelona yaitu Neymar dan Kylian Mbappe yang hijrah dari AS Monaco menyebabkan striker depan PSG padat.

Pemain yang berasal dari negara Jerman tersebut diragukan tidak akan betah di club PSG. dengan adanya kabar tersebut, Arsenal siap menampung pemain 23 tahun ini dan diyakini bisa menambah daya gedor di lini depan Arsenal.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply