Juan Mata Juru Kunci Kemenangan MU Pada Duel VS Benfica

Juan Mata Juru Kunci Kemenangan MU Pada Duel VS Benfica

Bandar Online Terpercaya – Pemain bintang Manchester United, Juan Mata bisa menjadi juru kunci kemenangan bagi The Red Devils pada laga melawan Benfica di ajang Liga Champions. Mata tercatat menjadi pemain yang berpengaruh bagi kemenangan melawan tim asal Portugal itu.

Pada pertandingan lanjutan grup A, Manchester United akan melawan Benfica 2 kali pertandingan.

Manchester united akan bertamu ke base camp klub Lisabon itu. Sebelum melawan rivalnya di stadion Old Trafford.

“Saat melawan Benfica banyak kenangan yang indah. Saya bertanding melawan mereka pada perempat final Liga Champions 2011/2012. Setelah itu saya dan Chelsea keluar menjadi juara” Kata Mata saat diwawancara Bandar Online.

“Ditahun berikutnya, kami kembali berhadapan dengan Bnefica saat final Liga Eropa. Namun, Benfica kurang beruntung dan kami meraih kemenangan lagi”

Dengan adanya catatan tersebut membuat Mata sangat optimis terhadap peluang Mu untuk menang. Walaupun terlalu cepat untuk membicarakan gelar, mantan pemain Valencia itu yakin setan merah akan dapat bersaing dengan tim-tim raksasa yang berada di Eropa lainnya.

“saya tidak mau terlalu percaya diri. Sebab Benfica yang sekarang sangat berbahaya dan sekarang mereka akan menjadi tuan rumah. Selain itu, mereka juga membutuhkan poin. Saya dan rekan satu tim harus tampil dengan performa yang baik untuk dapat meraih hasil yang positif” Tutupnya

Saat ini Manchester United sudah mengkoleksi enam poin dari dua laga yang sudah dijalani. Sementara, Benfica belum mendapat poin sama sekali.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply