Jika Ingin Gaet Marc Marquez Inilah Syarat yang Harus Dipenuhi KTM

Jika Ingin Gaet Marc Marquez Inilah Syarat yang Harus Dipenuhi KTM

Berita Otomotif– Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro, Membuka suaranya soal peluang KTM untuk menarik sang pembalap tiga kali juara dunia MotoGP, Marc Marquez, pada MotoGP Musim 2019. Menurut Espargaro, KTM punya kans mendatangkan Marquez jika memiliki motor yang kompetitif.

“Saya tak tahu apa-apa soal ini, tapi saya akan sangat senang jika Marc menjadi rekan setim saya. Artinya, motor kami sudah kompetitif. Jika tidak, Marquez tak akan mau pindah dari Honda ke KTM,” kata Espargaro dalam wawancara dengan Radio Marca, Minggu (1/10/2017).

KTM saat ini masih berstatus sebagai pendatang baru di MotoGP, Mereka baru mengawali debutnya di MotoGP sebagai tim pabrikan pada musim 2017 dengan mengusung dua pembalap Espargaro dan Bradley Smith yang dibekali motor RC16.

Pada awal musim, Performance KTM masih belum begitu terlihat bagus, Namun saat mengalami paruh waktu mereka cukup menunjukan penampilan yang cukup signifikan.

“Musim ini merupakan tahun yang positif dan saya sangat senang. Pada beberapa balapan awal kami tertinggal begitu jauh dan segalanya tampak seperti bencana, tapi kini semuanya berubah. Saya senang dan bangga atas apa yang telah kami lakukan. Kami bekerja keras untuk bisa bertarung di depan dan sesegera mungkin kami akan membicarakan pembaruan kontrak,” tutur Espargaro.

Espargaro sangat yakin KTM mempunyai masa depan yang cerah di MotoGP, Dan untuk menaikan levelnya, KTM harus bisa mendatangkan pembalap juara seperti Marc Marquez.

Walaupun saat ini KTM belum memiliki motor yang juara, Akan tetapi KTM punya cukup modal untuk membujuk Marquez segera meninggalkan Honda saat kontraknya habis pada akhir 2018 musim depan.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply