Jadwal Sisa Pertandingan MotoGP Musim 2017

Jadwal Sisa Pertandingan MotoGP Musim 2017

Hanya tinggal tersisa enam pertandingan lagi, Sebelum para rider MotoGP akan melakukan pergantian musim, Pada sisa waktu pertandingan laga musim ini tentunya pembalap yang sudah memegang klasement sementara harus tetap fokus dalam menjaga peringkat nya.

Di peringkat pertama seperti yang kita ketahui ada Dovizioso dari Ducati, Marc Marquez dari tim honda, Vinales dari Tim Yamaha, Dan Valentino Rossi di Posisi ke empat dari Yamaha.

Selisih point para rider MotoGP ini bisa dikatakan tidak terlalu jauh, Hampir 4 Besar masih tipis selisihnya, Marquez yang gagal dalam menyelesaikan motoGP di Inggris kemarin membuat posisinya terkudeta oleh Dovi.

Pada pertandingan minggu lalu, Rossi juga sudah sempat memimpin pertandingan dalam beberapa waktu, Namun kejadian yang menjadi masalah sampai saat ini tentang gradasi Ban belakangnya yang mengharuskan ia mengurangi kecepatan dan tetap berkonsentrasi pada finish.

Nasib kurang beruntung juga jatuh kepada Marc Marquez, Pada saat itu ditengah perjuangannya mempertahankan podium ahirnya berujung pada kesialan, Motor yang di tungganginya tiba-tiba mengeluarkan asap putih (Jebol) Dan transmisi langsung mengunci, Karena masalah itu ahirnya marquez pun tidak dapat melanjutkan race di Sirkuit Silverstone.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply