Jadwal Peluncuran Mobil F1 Ferrari 2018 Sudah Di Umumkan

Jadwal Peluncuran Mobil F1 Ferrari 2018 Sudah Di Umumkan

Situs Poker Online Indonesia – Ferrari adalah tim pertama di Formula 1 yang secara resmi akan mengumumkan tanggal peluncuran mobil untuk musim 2018, Pengenalan mobil baru tim Ferrari 2018 dikabarkan akan dilakukan dengan cara online.

Seperti yang dilansir situs resmi, Ferrari memilih tanggal 22 Februari 2018 sebagai waktu yang tepat untuk mengumumkan mobil barunya di musim 2018, Hal itu akan berlangsung selama 4 hari sebelum tes pramusim pertamanya yang akan di lakukan di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

Kepastian tanggal tersebut dikatakan langsung oleh Presiden Sergio Marchionne saat menjamu tim media dalam momen makan siang yang digelar di markas Ferrari di Maranello, Modena, Italia pada tanggal 18 Desember 2017 kemarin, Namun sang Presiden masih merahasiakan nama dari mobil yang akan menjadi suksesor Ferrari SF70-H itu.

Soal komposisi pembalap, Marchionne menjamin timnya masih akan diperkuat oleh Sebastian Vettel, Adapun masa depan Kimi Raikkonenmasih menjadi tanda tanya karena Marchionne menginginkan adanya sosok pembalap muda yang menjadi rekan setim Vettel pada musim depan.

Sejumlah kandidat yang masuk kedalam radar Ferrari adalah Charles Leclerc, Antionio Gionvinazzi, Dan memperpanjang kontrak sampai tahun 2020 bersama Redbull.

Ferrari sempat gagal meraih prestasi pada F1 2017, Pembalapnya, Sebastian Vettel menghuni peringkat kedua pada klasemen akhir dengan raihan 317 poin atau selisih 46 angka dari Lewis Hamilton yang menjadi juara dunia, Dan sementara Kimi Raikkonen hanya finis di urutan keempat dengan raihan 205 poin.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply