Inilah Waifu Video Game Terbaik Tahun 2017

Inilah Waifu Video Game Terbaik Tahun 2017

Berita Game – Top 10 Waifu Game Terbaik Tahun 2017 menurut Gamers siapa yang pantas terpilih ? Apakah karena keseksian atau aspek design lainnya sehingga Gamers jatuh cinta dengan salah satu karakter game wanita ?

Wah, jangan – jangan masih saja ada yang tidak mengetahui apa itu Waifu ? Masa sih seorang Gamers tak mengerti apa itu Waifu ? Baiklah, sebelum mengetahui Berita Game yang terpilih masuk dalam Top 10 Waifu Game Terbaik Tahun 2017, ketahui terlebih dahulu apa itu Waifu.

Waifu, biasanya seorang Gamers atau mereka yang sering menikmati konten kreatif dari Jepang, terutama dari manga / anime, istilah yang satu ini sepertinya sudah jadi buah budaya yang tidak terpisahkan.

Khusus kamu yang belum tahu, kata “Waifu” sebenarnya berasal dari lafal tidak sempurna orang Jepang ketika mengucapkan kata “Wife” atau istri. Begitulah orang Jepang, menyebut istri dengan kata Waifu.

Maka seperti yang bisa diprediksi, istilah ini ditargetkan untuk karakter wanita fiktif yang dianggap berhasil mencuri hatimu secara personal, baik dari segi desain ataupun kepribadian yang ia usung.

Waifu bisa berasal dari semua jenis produk kreatif Jepang, termasuk video game sekalipun. Tidak hanya wanita saja, ada istilah lawan jenis untuk Waifu yang disebut sebagai “Husbando” yang berasal dari proses lafal yang sama, untuk menargetkan karakter pria.

Memilih “Waifu” sendiri memang jadi sub-budaya yang unik. Banyak yang melihat bahwa proses ini sebenarnya tidak lebih dari sekedar kesenangan belaka, mengikuti sebuah tren yang bahkan berakhir menjadi meme yang tidak terlekkan di dunia maya.

Sementara tidak sedikit pula yang melihatnya sebagai wujud sebuah cinta platonik, sebuah rasa sayang yang sama sekali tidak didasarkan pada daya tarik seksual dan seringkali berjalan searah.

Bagi para pecinta anime / manga / video game, memilih Waifu memang bisa didasarkan pada banyak kriteria. Beberapa memilihnya sekedar dari bentuk visual saja.

Akan tetapi, tidak sedikit pula yang jatuh hati pada kepribadian dalam cerita, perannya dalam plot, atau reaksi emosional yang selalu ia tunjukkan pada si karakter utama.

Indikator yang juga kami gunakan untuk memilih artikel “penghargaan” perdana untuk JagatPlay ini, mengingat begitu banyaknya game Jepang yang dirilis di tahun 2017 ini.

Lantas, dari semua karakter wanita dalam game yang muncul di tahun 2017, manakah yang kami kategorikan sebagai Waifu terbaik di antara yang terbaik ?

Siapakah karakter wanita dalam game yang menjadi paling favorit dan kamu sangat terpikat ? Kalau di Jepang, bahkan sudah ada layanan menikah dengan karakter wanita dalam game kesukaan Gamers.

Baiklah, silahkan kamu simak dibawah ini untuk Top 10 Waifu Game Terbaik Tahun 2017, semoga kesukaanmu terpilih:

Live Casino Tercepat

10. Kat (Gravity Rush 2);

Kat Karakter Utama Wanita Dalam Game Gravity Rush 2

Karakter utama wanita, tidak harus selalu serius dan penuh nafsu membunuh atas nama motivasi apapun. Kamu tak percaya ? Kat dari Gravity Rush sepertinya menjadi bukti yang kuat untuk kasus serupa.

Bahwa di tengah begitu banyak konflik dan usaha untuk membantu permasalah orang lain, Kat tampil sebagai karakter yang tetap ceria dan menyenangkan. Di kondisi terburuknya sekalipun, ia hadir optimis dan siap untuk membuat harimu tercerahkan.

Bagian paling fantastis juga mengakar pada keterbukannya untuk berpetualang, terbang, dan menyelesaikan ragam masalah dengan mengenakan beragam kostum yang memanjakan mata.

Diperkuat dengan voice acting yang lembut untuk bahasa yang tidak bisa kita mengerti, Kat karakter wanita dalam game Gravity Rush 2, terpilih sebagai urutan terbontot yaitu posisi 10 dari Top 10 Waifu Game Terbaik Tahun 2017.

9. Marina (Splatoon 2);

Marina Karakter Wanita Dalam Game Splatoon 2

Siapa bilang Waifu harus berkisar soal karakter manusia ? Ada banyak kasus di beragam anime / manga, bahwa karakter wanita yang berakhir kita puja-puji justru bukan manusia yang sesungguhnya, walaupun ia tetap mempertahankan wujud yang humanoid.

Bagi gamer yang sempat mencicipi seri game shooter tanpa kekerasan Nintendo Switch tahun ini – Splatoon 2, mata sepertinya sulit untuk berpaling dari karakter wanita pendukung yang siap menyambut kamu setiap kali masuk ke dalam dunia penuh tinta warna ini, yaitu Marina.

Penyanyi yang satu ini hadir dengan desain visual yang memanjakan mata. Ada sesuatu yang istimewa dengan tatapan mata karakter yang satu ini. Tatapannya begitu tajam dan menambah aspek keseksian seorang wanita.

8. Mipha (Legend Of Zelda: Breath Of The Wild);

Mipha Karakter Wanita Dalam Game Legend Of Zelda Breath Of The Wild

Tidak adil rasanya untuk tidak menyebut Zelda untuk berbicara soal “Waifu” setiap kali kita berbicara soal game eksklusif Nintendo yang satu ini. Bahwa putri yang satu ini mulai tumbuh dari sekedar karakter wanita yang tinggal menunggu untuk diselamatkan, menjadi pahlawan yang berjuang untuk melindungi kerajaan yang ia cintai.

Namun untuk seri Breath of the Wild, daya tarik Waifu terbaik di mata kami sepertinya jatuh pada Mipha – seorang karakter wanita dari Zora. Bentuk ikan yang dominan untuk ras-nya tidak lantas mengikis perhatian bahwa ia memang karakter yang secara visual, begitu indah.

Adalah latar belakang ceritanya lah yang membuat karakter yang satu ini, tumbuh semakin menarik sebagai Waifu. Walaupun tidak secara eksplisit meluncur.

Walau demikian, Mipha jelas memperlihatkan ketertarikan pada sosok Link, sekaligus memperlihatkan keberanian untuk berkorban jiwa dan raga untuknya. Sesuatu yang siap untuk membuat hatimu terenyuh.

7. Twintelle (ARMS);

Twintelle Karakter Wanita Dalam Game ARMS

Jika ada satu hal yang berhasil dilakukan Nintendo dengan rilis Switch selama satu tahun terakhir ini, adalah mengembalikan optimisme bahwa ia tidak akan berakhir menjadi kegagalan yang lain seperti halnya Wii U.

Dalam setidaknya 6 bulan rilisnya saja, ia sudah disambut dengan banyak game eksklusif menggoda, termasuk yang didesain untuk memperlihatkan kemampuan kontrolernya, yaitu Joy-Con.

Satu yang menarik, ada yang berbeda dengan desain karakter dari game eksklusif Nintendo ini. Bahwa mereka mulai berani menonjolkan desain yang memberikan atmosfer yang lebih sensual, terutama dengan kostum super ketat atau sekedar kepribadian yang menggoda.

Untuk ARMS, kamu dapat melihat usaha jelas tersebut dengan karakter Twintelle, seorang petinju yang menggunakan rambut panjangnya layaknya sebuah per yang mampu memantulkan serangan jarak jauh.

Dipadukan dengan celana yoga super ketat, tubuh proporsional, dan kamera yang bisa bergerak bebas. Yang kamu dapatkan adalah seorang waifu yang pantas untuk dikejar.

6. Okatsu (NIOH);

Okatsu Emi Takei Karakter Wanita Game NIOH

Superb cute ! Okatsu merupakan karakter dalam game NIOH yang mengambil model karakter dari seorang aktris drama yang sangat terkenal di Jepang, yaitu Emi Takei.

Emi Takei adalah salah satu aktris Jepang, yang tidak hanya populer saja, tetapi pantas dinobatkan sebagai salah satu yang paling manis di generasi saat ini.

Beberapa Gamers mungkin mengenalnya dari banyak film drama yang cukup berumur, sementara yang lain mungkin jatuh hati sejak perannya sebagai Kaoru di trilogi film adaptasi Samurai X.

Sekarang bayangkan apa jadinya sosok Emi Takei ini jika didigitalisasi dan berakhir menjadi karakter video game ? Hal inilah yang ditawarkan oleh NIOH lewat karakter wanita yaitu Okatsu.

Tetap menggunakan model wajah dan suara dari Emi Takei, Koei Tecmo juga meraciknya sebagai karakter yang tidak hanya tampil menawan dari sisi desain dan cerita saja, tetapi juga memiliki kemampuan bertarung yang bisa diandalkan.

Meraciknya menjadi salah satu “pemandangan” paling manis yang bisa Anda dapatkan di NIOH. Jatuh hati sejak pandangan pertama ? Selamat, ternyata kamu seorang Gamers Pria yang normal !

5. Sayori (Doki-Doki Literature Club);

Sayori Karakter Wanita Game Doki - Doki Literature Club

Dari semua game “Jepang” yang ditawarkan di toplist yang satu ini, Doki-Doki Literature Club mungkin yang satu-satunya tidak muncul dari tangan developer asal negara matahari terbit tersebut.

Walau begitu, melihat pendekatan gameplay visual novel dan desain karakter yang ia tawarkan, sulit rasanya untuk menyangkal bahwa karakter-karakter anime memang menjadi basis desain yang ada.

Dari semua karakter wanita yang dapat Gamers temukan di Klub Literatur untuk game yang ditawarkan secara cuma-cuma di Steam ini, bagi kami, Sayori sepertinya menjadi salah satu “Waifu” paling potensial berdasarkan garis cerita yang ia usung.

Kita berbicara soal karakter wanita yang sudah dekat dengan kamu sejak kecil, jatuh cinta padamu, mengandalkanmu untuk menemukan kebahagiaanya sendiri. Jika ada karakter wanita yang senyumnya ingin Gamers lindungi, maka Sayori merepresentasikan hal tersebut.

4. Velvet Crowe (Tales Of Berseria);

Review Dan Spesifikasi PC Game Tales Of Berseria

Kami akui sangat jatuh cinta dengan Velvet Crowe dalam game Tales Of Berseria, wanita dengan penampakan begitu menggemaskan nan sexy tapi juga sangat tangguh.

Tales of Berseria memang terhitung sebuah seri Tales yang istimewa. Di luar fakta bahwa ini merupakan salah satu franchise JRPG teraktif yang terus menelurkan satu seri demi seri yang baru.

Berseria menjadi satu dari sedikit seri Tales yang menjadikan wanita sebagai karakter utama. Kamu berperan sebagai Velvet Crowe, seorang protagonis yang tidak hanya menghadirkan desain visual keren lewat pakaian yang begitu terbuka dengan fokus pada sensualitas saja.

Justru Velvet Crowe memiliki kepribadian yang sebenarnya menarik. Bahwa di balik cerita latar belakangnya yang cukup menarik, ia berbagi cukup banyak sisi kepribadian yang mungkin membuat Gamers merasa simpatik, atau mungkin membuat dirimu jatuh hati sejak pandangan pertama.

Tadinya kami ingin menempatkan pada posisi pertama untuk Velvet Crowe dalam Top 10 Waifu, akan tetapi setelah penuh pertimbangan, cukuplah terpilih dalam urutan 5 besar.

3. Ann Takamaki (Persona 5);

Ann Takamaki Karakter Wanita Game Persona 5

Blonde Lovers, pasti sangat mencintai Waifu yang satu ini dari game Persona 5, yaitu Ann Takamaki. Ini mungkin pilihan yang siap untuk memancing begitu banyak kontroversi di dunia maya.

Dengan semua karakter wanita yang ditawarkan Persona 5, sepertinya tidak aneh jika masing-masing gamer yang sempat mencicipinya berakhir memiliki pilihan Waifu mereka sendiri-sendiri. Namun kami datang dengan satu pilihan ini, dan siap untuk “berperang” karenanya.

Bahwa tidak ada lagi Waifu yang lebih baik di Persona 5 selain sosok Ann Takamaki. Sebagai salah satu karakter pertama yang mendukung aksi Gamers sebagai Phantom Thief, ia menabrak batas-batas karakter klise seorang “blonde” di game Jepang.

Karakter yang selalu diidentikkan dengan kata seksi dan seringkali punya otak kosong ini berakhir menjadi karakter wanita pemberani yang siap untuk melakukan banyak hal, bahkan mengorbankan dirinya sendiri, untuk menyelamatkan teman yang ia sayangi.

Datang karena visual, bertahan karena kepribadian dan karakter yang ia perlihatkan. Tidak ada lagi kalimat yang tepat untuk menjelaskan sosok Ann Takamaki itu sendiri, selain kesempurnaan wanita idaman.

2. Pyra (Xenoblade Chronicles 2);

Pyra Karakter Wanita Game Xenoblade Chronicles 2

Pyra, karakter wanita paling dicintai hampir mayoritas Gamers didunia, namun malah kami masukkan ke posisi dua dari Top 10 Waifu Terbaik 2017. Pyra merupakan karakter dari game genre JRPG eksklusif Nintendo Switch, yaitu Xenoblade Chronicles 2.

Ada banyak alasan untuk jatuh hati dengan karakter yang punya pakaian super ketat berwarna merah yang satu ini. Pertama, karena ia memenuhi trope anime yang begitu kental.

Kita berbicara soal karakter wanita yang secara desain memang, siap untuk membuat fantasi Gamers menggila. Seorang karakter wanita dengan bagian tubuh tak proporsional yang membuatmu sulit berfokus pada sisi cerita, dengan karakter yang secara kepribadian begitu setia pada si karakter utama. Voice acting untuk versi Jepang-nya juga terhitung fantastis, dengan reaksi yang diproyeksikan dengan baik.

1. 2B (NieR: Automata);

Spesifikasi PC Ternyaman Main Game NieR Automata

Jika harus memilih satu waifu terbaik video game di tahun 2017 ini, maka tidak ada lagi pilihan yang lebih sempurna selain karakter utama dari game

Pada akhirnya, fakta bahwa karakternya memenuhi banyak trope untuk “Waifu” potensial di media anime / manga lah yang membuat mengapa karakter yang satu ini, pantas untuk disebut sebagai Waifu terbaik di industri game untuk tahun 2017 ini.

Di atas adalah 10 karakter wanita yang menurut DepoOlahraga paling pantas mendapatkan kategori sebagai “Waifu” terbaik di tahun 2017 ini. Di tengah banjirnya game Jepang yang menawarkan beragam genre untuk dinikmati, ini menjadi sebuah toplist yang memang tidak terhindarkan.

Apalagi beberapa perusahaan, seperti Nintendo misalnya, jelas membuat karakter wanita mereka menjadi lebih “fenomenal” dari sisi desain ataupun kepribadian.

Karakter-karakter yang siap untuk membuat Gamers jatuh hati dan merasa nyaman untuk setiap pertemuan yang ada, melepas hasrat cinta platonik yang mungkin tersimpan di dalam benak. Namun tentu saja, pilihan ini juga didasarkan pada unsur fun belaka.

Live Casino

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply