Inilah Tips Rahasia Main Mobile Legend Ala Kagura RRQ Lemon

Inilah Tips Rahasia Main Mobile Legend Ala Kagura RRQ Lemon

Berita Game – RRQ Lemon, tentunya bila kamu benar Gamers dan pemain Mobile Legend ya sudah tak asing dengan nama tersebut. Karier Lemon sebagai pemain professional Mobile Legends, sudah sangat dikenal baik sangat jago dengan karakter Kagura.

Rupanya Lemon memang gemar bermain game bergenre MOBA sejak kecil. Apakah ada diantara kamu yang tak kenal dengan Lemon ? Bagi kamu yang ingin mengenalnya, akan kami ulas pada artikel selanjutnya.

Berhubung kami lebih tertarik mengupas rahasia trik RRQ Lemon sangat jago memainkan karakter Kagura, maka dibawah ini merupakan sedikit ilmu yang dapat kamu curi supaya lebih sakti ketika main Mobile Legend.

Seperti yang sudah ditulis di artikel sebelumnya, kali ini kita akan mencuri sedikit ilmu dari Lemon tentang hero kebanggaannya, yaitu Kagura. Untuk memantapkan pengetahuan, kita intip dulu yuk build Kagura yang baru-baru ini dipakai Lemon !

Oleh karena build yang dipakai berubah-ubah, kalian tidak harus memakai build ini terus-menerus. Kalian juga bisa bereksperimen dan mencoba item-item lainnya, seperti yang dilakukan oleh Lemon. Biasanya, Lemon mengetes efek dari suatu item di mode classic atau custom melawan bot.

Baiklah, silahkan kamu simak baik – baik, inilah tips dan trik terbaik ala Kagura RRQ Lemon dalam main game Mobile Legend. Bacalah Trik Rahasia Dari RRQ Lemon dibawah ini secara perlahan supaya kamu lebih mudah mencobanya.

Upaya menyajikannya padamu supaya kamu ketahui sebuah rahasia penting yang Lemon selalu lakukan. Ia sendiri menuturkan bahwa hal ini mungkin terlihat gila. Menurutmu apa rahasianya ?

Rahasianya adalah dengan menghitung atau menghafalkan cooldown dari ultimate Kagura. Sebenarnya bukan hanya ultimate-nya, bahkan seluruh skill dari Kagura harus kalian hafal jika kalian ingin menjadi mahir bermain Kagura.

Agar kalian bisa menghafalnya dengan mudah, di bawah ini kami sudah menyediakan tabel daftar cooldown dari keempat skill Kagura.

Menurut Lemon, “Pasifnya juga ada cooldown, jadi kalo kita hafal (pasifnya) bisa nentuin timing yang pas buat memanfaatkan pasifnya sebagai stun dan absorb.”

Misalnya, kalian sedang sekarat dan dalam posisi dikejar musuh. Jika kalian melakukan apa yang dikatakan Lemon, pasti kalian bisa selamat dari kejaran musuh tersebut, berkat stun dan absorb yang dihasilkan dari skill pasif Kagura.

Terakhir adalah cara bermain Kagura serta kombonya. Lemon mengatakan bahwa ia mengaktifkan skill 1 secara manual, dalam artian ia mengarahkan skill 1 ke musuh.

Tetapi, apabila ternyata memang sudah pasti kena dan musuhnya dekat, ia mengaktifkan skill 1 secara otomatis atau tinggal ditekan saja. Upayakanlah tepat timingnya supaya tidak miss.

Sejak Kagura di-rework beberapa bulan lalu, kombo yang dipakai memang sudah tidak beragam lagi. Kombonya adalah seperti berikut:

Agen Bola Sbobet

1. Skill 1 ke arah musuh (baik manual atau otomatis) untuk memberikan damage. Bisa dilakukan beberapa kali.

2. Skill 3 untuk mengaktifkan garis yang akan menghubungkan hero musuh dengan payung.

3. Skill 1 lagi untuk memindahkan payung ke dekat hero.

4. Ketika hero musuh sudah tertarik, aktifkan skill 2 untuk meng-stun musuh.

5. Jika damage yang diberikan masih belum cukup, aktifkan skill 1 sekali lagi untuk menghabisi musuh.

Agen Sbobet

Rupanya itulah rahasia dari Kagura RRQ Lemon bisa sangat hebat main Mobile Legend. Semoga sedikit ilmu tentang Kagura dari Berita Game tentang hasil interview yang dilakukan oleh RevivalTV dengan Lemon, bisa bermanfaat bagi Gamers yang sedang belajar Kagura maupun yang sedang menaikkan MMR.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply