Inilah Penyebab Cazorla Ingin Dikeluarkan Dari Arsenal

Inilah Penyebab Cazorla Ingin Dikeluarkan Dari Arsenal

Liga Inggris – Pada musim 2017/2018 kemungkinan besar Arsenal akan mengeluarkan Santi Cazorla. Kontrak Santi bersama Arsenal sepertinya tak akan diperpanjang sebab sang pemain masih dalam masa pemulihan karena cedera parah yang dialaminya.

Pemain 33 tahun itu sudah tak bermain lagi sejak Oktober 2016 lalu, ia mengakui butuh waktu setidaknya sampai tahun depan untuk pemulihan kondisinya secara 100 persen.

“Ada saatnya ketika saya berpikir untuk lempar handuk. Saya membayangkan kalau semua ini tak mungkin dilanjutkan. Tapi jika semua berjalan baik, mungkin tahun depan saya akan bermain di level teratas lagi,” ucap Cazorla pada Agen Online Terpercaya.

Sewaktu dimintai keterangan terkait cedera yang dialami sang pemain, Arsene wenger tidak bisa berbicara banyak. Ia hanya menegaskan bahwa masa depannya tergantung kesiapan fisik Cazorla pada musim 2018 ini.

“Kami harus menilainya sampai akhir musim ini. Jika nantinya dia fit dan siap bermain, maka tentu saja kami harus melihat kemungkinannya (memberi kontrak baru),” ucap Wnger pada Agen Online

“Ini situasi rumit. Pertama, kami menyayanginya. Kedua, dia pesepakbola yang sangat hebat. Namun ketiga, setiap pemain harus fit karena inilah yang dibutuhkan di Liga Primer Inggris. Dua minggu lalu saya menyampaikan padanya agar dia selalu berada dalam kondisi baik. Dia belum kembali karena baru menjalani operasi. Saya harap kami dapat segera bertemu lagi,” tuturnya.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply