Inilah Pemintaan Paulo Daybala Seusai Melawan Barcelona

Inilah Pemintaan Paulo Daybala Seusai Melawan Barcelona

Liga Champions – Pemain bintang Juventus, Paulo Daybala mengungkapkan bahwa timnya harus lebih banyak lagi untuk memebang bola saat melawan tim seperti barcelona walaupun ia memuji lini belakang timnya.

Agen Maxbet TerpercayaPada pertandingan yang berlangsung tadi malam, Juventus dan Barcelona harus puas dengan skor imbang 0-0 saat keduanya bertanding di Allianz Stadium. Dengan tabahan satu poin untuk Juventus membuat mereka kini berada di peringkat kedua dan hanya unggul satu poin dari Sporting yang berhasil menumbangkan Olympiakos.

Laga penentu untuk mendapatkan satu tiket tersisa dari Grup C akan ditentukan dalam pertandingan terakhir Juventus yang akan bermain dimarkas Yunani, sementara Sporting akan bertamu ke Barcelona.

“Kami harus mengevaluasi permainan kami. Kami sangat pintar dalam pertahanan, tetapi kami juga harus mencoba memainkan bola sedikit lebih banyak” ungkapnya seusai pertandingan pada Agen Maxbet.

Peluang Juventus untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebai andai kalah dari Olympiakos di laga terakhir nanti, tetapi dengan syarat Sporting juga kalah saat bermain di markas Camp Nou.

Ini akan menjadi bulan yang sulit. tapi kami akan menikmatinya dengan penuh semangat

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply