Inilah Lokasi Tanggal dan Panelist Jakarta Minor

Inilah Lokasi Tanggal dan Panelist Jakarta Minor

Berita Game – Jakarta Minor segera tiba, Gamers ! Kalau pada Berita Game sebelumnya, bahwa telah ada Kepastian Natus Vincere Hadir Di Jakarta Minor, sekarang telah ada kejelasan lokasi, tanggal, dan panelist lainnya.

Selain menunggu kehadiran para pemain dari tim – tim besar di negara yang cukup dekat dengan kita yaitu Malaysia di turnament ESL One Genting 2018 yang kian dekat dengan Main Event.

Salah satu turnament lainnya dalam dunia eSports yang paling ditunggu – tunggu oleh sekian banyak penikmat Dota 2 di Indonesia adalah hadirnya Jakarta Minor.

Sudah sejak beberapa bulan yang lalu Berita Game mengenai Jakarta Minor sudah menjadi salah satu topik yang dibahas oleh Gamers Indonesia khususnya pemain Dota 2.

Dikabarkan lewat salah satu situs penyelenggara event untuk Dota Pro Circuit 2017/2018, GESC mengumumkan hal tersebut lewat situs resmi mereka.

Walaupun awalnya terbilang kurang meyakinkan, terutama ditambah munculnya berita bahwa dari 4 Minor yang akan diselenggarakan oleh GESC, dua diantara mengalami postponed atau penundaan.

Syukurlah bukan Minor bagian Indonesia yang mendapatkan penundaan, melainkan Minor untuk Singapura dan Kuala Lumpur. Justru yang paling dinantikan oleh Gamers Indonesia memang event Jakarta Minor.

Kekurangpercayaan itu dibantahkan langsung dengan info baru yang muncul lewat situs wiki.teamliquid.net, yang memperlihatkan detail Lokasi, tanggal dan bahkan panelist inggris juga di munculkan pada halaman khusus GESC Jakarta Minor ini.

Bandar Online Terpercaya

Lokasi : Hall 1, Indonesia Convention Exhibition @ BSD City.

Tanggal : 16-18 Maret 2018.

Panelist Inggris:

Sheever,
ODPixel,
Fogged,
Capitalist,
Blitz,
Godz,
Merlini.

Bandar Online

Selain itu terlihat juga 2 tim yang telah mendapatkan direct invite dan tak lupa slot-slot untuk tim yang akan lolos dari babak kualifikasi. Beruntung pada Jakarta Minor kali ini kita sudah memiliki satu slot khusus untuk Indonesia Qualifier alias satu tim Indonesia sudah terjamin untuk masuk ke Main Event.

Sayangnya hingga kini belum ada info mengenai tim – tim apa saja yang akan mendapatkan invite kualifikasi dan juga yang paling penting adalah kapan dibukanya pendaftaran untuk kualifikasi khususnya region Indonesia.

Walau pun demikian, Natus Vincere (NaVi) telah pasti akan hadir dalam Jakarta Minor, sudah menjadi suatu hal luar biasa karena dapat melihat secara langsung team legendaris dalam eSports game DoTa 2.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply