Inilah Kronologi Gustur Mengalami Cedera Kepala

Inilah Kronologi Gustur Mengalami Cedera Kepala

Liga Indonesia – Kejadian mengerikan kembali terjadi dalam sepakbola Indonesia. Kali ini, cedera mengerikan ini menimpa striker dari PSIS Semarang, Gustur Cahyo Putro usai berbenturan dengan kiper Persela, Alexander.

Agen Sbobet TerpercayaInsiden ini terjadi ketika PSIS melawan Persela di pertandingan terakhir Grup C Piala Presiden 2018, di stadion Kanjuruhan.

Awalnya laga berjalan sangat sengit dan tidak banyak terjadi benturan di antara para pemain. Tetapi, dimenit ke-43 sebuah insiden mengerikan pun terjadi. Sebuah duel bola atas antara Gustur dan Alexander yang mengakibatkan keduanya berbenturan sangat keras.

Agen SbobetBermula gustur yang mencoba untuk mendapatkan bola lambung, tidak mengetahui jika alex melakukan gerakan untuk mengantisipasi bola. Dengan sigapnya Alex pun melompat untuk meraih bola, namun bagian kakinya mengenai kepala dari Gustur. Benturan itu pun tak bisa dihindarkan dan mengakibatkan kepala Gustur berdarah.

Dengan kejadian ini membuat publik terpukul. Sebab, sebelumnya publik juga baru saja menyaksikan cedera yang sama menimpa kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply