Inilah Komentar Steven Gerrard Untuk Chelsea

Inilah Komentar Steven Gerrard Untuk Chelsea

Liga Champions Kesuksesan Chelsea memenangkan pertandingan melawan Atletico Madrid pada babak grup Liga Champions. Hal ini, membuat banyak pujian terutama dari legenda Liverpool yaitu Steven Gerrard.

Pada babak pertama Chelsea sempat terpuruk dan tertinggal 1 – 0 dari Atletico Madrid lewat pemain Antoine Griezman.

Tetapi, di babak kedua The Blues mampu mengatasi kebuntuannya dan sukses membobol gawang Atletico Madrid.

Akhirnya sampai pluit babak kedua berbunyi skor bertahan 2-1 dan Chelsea menang atas Atletico Madrid berkat gol dari pemain Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Agen Judi, Gerrard yang pada pertandingan tersebut menyaksikan langsung merasa takjub dengan performa Chelsea yang berhasil menjebol gawang Atletico Madrid.

Gerard pun sempat membandingkan kemampuan Chelsea dengan Real Madrid dan Barcelona yang menjadi klub raksasa di spanyol dan terbaik di dunia.

“Sampai saat ini saya belum pernah melihat kemampuan dari Real Madrid dan Barcelona yang dapat membobol lini belakang Atletico Madrid. Pertandingan kali ini Chelsea berhasil menembus pertahan Atletico Madrid dan itu sangat mengagumkan” Ungkap Gerard pada Depo Olahraga

Pada musim lalu, Barcelona pernah sukses melewati pertahan belakang Atletico Madrid dua kali. Tepatnya pada pertandingan La Liga, Februari 2017. Barcelona berhasil mengalahkan Atletico Madrid 2-1 dan itu terakhir kalinya Atletico kemasukan gol di markas sendiri.

Kunjungi terus Situs Berita Olahraga Terupdate untuk mendapatkan Info Sepakbola Terbarudan Fakta Sepakbola. Selain itu bagi kalian yang gemar bermain game bola online silahkan kunjungi situs Bandar Online Terpercaya.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply