Inilah Komentar Conte Bila Van Dijk Gabung Ke CIty

Inilah Komentar Conte Bila Van Dijk Gabung Ke CIty

Liga Inggris – Manajer Chelsea, Antonio Conte memperingatkan kepada para rivalnya di Premier League bahwa merekatidak boleh membiarkan Manchester City memboyong pemain Virgil van Dijk dari klub asalnya, Southampton.

Agen Online , Walaupun dari Arsenal dan Liverpool yang tertarik pada pemain tersebut, tetapi City berharap bisa merekrut Van Dijk pada Januari dan Conte yakin ini akan menjadi kabar buruk di atmosfer persaingan di Premier League.

Mantan manajer Italia itu berpikir jika Van Dijk benar direkrut Manchester City, yang sukses memenangkan 17 dari 18 laga mereka di musim ini, akan lebih sulit untuk dikalahkan.

“Setiap tim, setiap klub, harus memperhatikan ini,” tutur Conte di Agen Online Terpercaya.

“Karena jika klub seperti Manchester City mengambil semua pemain terbaik, akan sulit bagi kami semua untuk menyaingi mereka. Bukan hanya di Inggris, namun Eropa.”

“Jika mereka bisa melakukan ini, maka mereka memang layak untuk itu. Kita tetap harus menghormati City. Jika anda punya kesempatan berbelanja pemain, saya pikir itu keputusan yang tepat untuk dilakukan.”

“Anda harus coba menghabiskan uang yang anda punya sebaik mungkin.”

“Anda harus bisa memahami posisi anda dengan baik, sektor mana yang harus anda perbaiki. Anda harus cerdas untuk bisa membuat keputusan yang tepat.”

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply