Inilah Alasan Zarco Tidak Takut Berduel Dengan Rossi

Inilah Alasan Zarco Tidak Takut Berduel Dengan Rossi

Agen Online– Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, Sudah merasa lebih kuat untuk bersaing di arena MotoGP., Bahkan, dia pu sudah tidak ragu untuk duel dengan pebalap kelas papan atas, termasuk Valentino Rossi.

Tercatat sudah dua kali pertarungan antara Zarco dan Rossi tersaji di lintasan balap, Dan Inilah yang membuat banyak pihak menganggap dia pantas menggantikan peran The Doctor di tim Movistar Yamaha ketika nomor 46 itu memutuskan ingin pensiun.

Gesekan keduanya di lintasan balap MotoGP selalu menjadi topik yang sangat menarik untuk di ulas, Namun, Biar bagaimanapun Zarco mengklaim itu hanya sebuah usaha dan begitulah seorang pembalap debutan belajar dengan seniornya.

Pemilik dua gelar di kelas Moto2 ini sudah mengumpulkan 110 poin pada MotoGP 2017, Sebagai pebalap debutan, rapor ini tidak terlalu buruk karena mampu menempati posisi keenam di klasemen sementara.

Dari 13 balapan di kelas elite musim ini, Johann Zarco baru sekali mengumpulkan podium. Keberhasilan Zarco dicetak pada balapan kandang di Le Mans, Prancis.

Tags: , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply