Inilah Alasan Karsa Dipinjamkan Ke eHOME

Inilah Alasan Karsa Dipinjamkan Ke eHOME

Berita Game – Sewaktu akhir tahun 2017, eHOME telah ada pengumuman akan ada pergantian pemain, yaitu Qi Fang “Karsa” Su dari Flash Gaming. Sesungguhnya status Karsa bergabung bersama eHOME dengan cuma pinjaman.

Karsa bergabung dengan eHOME walau berstatus pinjaman, akan menjadi pelatih sekaligus kapten tim ketika bertanding. Hingga awal 2018, masih menjadi misteri kenapa Karsa dipinjam oleh eHOME.

Flash sendiri baru saja mencadangkan pemain lain selain Karsa yaitu Kun HuA “LOVEYY” Bai karena gagalnya mereka di sejumlah turnamen seperti CS:GO Super League 2017 yang diadakan di Chengde, Cina.

Pada saat itu, mereka harus gugur terlebih dahulu dan harus mengikhlaskan juga akui kekalahan. Mereka juga malah mendapatkan peringkat terakhir ketika mengikuti China Top 2017.

Kedua pemain ini akhirnya digantikan oleh Wei Jia “INNOPY” Guo yang berstatus stand-in dan Zhe “Ayeon” Yang yang masih dalam tahap percobaan.

Karsa sendiri juga tidak akan menjadi pelatih untuk Flash Gaming karena organisasi sudah merekrut Zhenghui “z8z” Liu untuk posisi tersebut. Agaknya memang sesuai kenyataan sebenarnya lebih jago z8z daripada Karsa.

EHOME sendiri tidak terlalu meraih hasil memuaskan di tahun 2017. Sejauh ini mereka kesulitan menembus turnamen-turnamen internasional seperti ESL One Cologne 2017 dan Krakow Major.

Region Cina sendiri bisa dibilang ketat dengan kehadiran tim – tim ternama lain seperti TyLoo, Flash Gaming, dan Vici Gaming. Menurutmu diantara ketiga team tersebut, mana yang lebih jago ?

Prestasi mereka sejauh ini di tahun 2017 adalah peringkat kedua di Zotac Cup Elite eSports Arena dan peringkat pertama di WESG 2017 untuk kualifikasi Harbin meski mereka meraih peringkat 9 sampai 12 untuk kualifikasi Cina WESG 2017.

Karsa sendiri merupakan pemain yang sangat berpengalaman. Ia sudah menjadi pemain CS:GO sejak 2013 dan bergabung di tim Cina ternama seperti QeeYou dan Wings Gaming. Memasuki 2016, ia bergabung dengan TyLoo dengan menjadi pelatih.

Bersama TyLoo ia berhasil membawa mereka ke turnamen internasional seperti DreamHack Malmo yang meraih peringkat 5-8. Selain itu TyLoo dikenal menjadi tim CS:GO yang disegani di Cina dengan berhasil menjuarai berbagai turnamen di Cina.

Sayangnya memasuki 2017, ia harus dipecat dari TyLoo bersama AttackeR dan fancy1 karena permasalahan kontrak. Setelah itu ia memutuskan bergabung bersama Flash Gaming.

Inilah lineup dari eHOME yang akan dipakai untuk kualifikasi SL i-League StarSeries Season 4:

Agen Sbobet Terpercaya

QiFang “Karsa“ Su,
ZiHao “Insane“ Han,
Tzu-Chi “Marek“ Huang,
Hang “expro“ Yang,
Kelun “despacitolan“ Su.

Agen Sbobet

Semoga Karsa dan EHOME untuk kedepannya makin bertambah tampil gemilang dalam tiap kompetisi eSports. Tunjukkanlah pada Gamers dan team eSports lainnya untuk permainan terbaik dan kekompakkan kalian, semangat !

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply