Inilah Alasan Ernesto Valverde Menjadikan Messi Sebagai Pemain Cadangan

Inilah Alasan Ernesto Valverde Menjadikan Messi Sebagai Pemain Cadangan

Liga Champions – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memutuskan untuk tidak memainkan pemain bintangnya dalam barisan starter saat Barcelona melawan Juventus karena Lionel Messi membutuhkan istirahat.

Poker Online , Lionel Messi secara mengejutkan masuk kedalam pemain cadangan saat pertandingan Liga Champions yang berakhir imbang di Turin. dan direktur Guillermo Amor sempat mengatakan hal itu dilakukan karena pertimbangan teknis.

Valverde kini menjelaskan bagaimana ia percaya bahwa Messi akan jauh lebih berguna ketika dimainkan di babak kedua sebagai pengganti, alih-alih diturunkan sedari awal.

Tetapi sang pelatih tidak ingin mengkonfirmasi apakah dirinya sudah menyeoakati terlebih dahulu dengan keputusannya dengan Messi sejak awal.

“Dia sudah memainkan banyak pertandingan dan kami pikir kali ini dia sebaiknya baru main di babak kedua,” tutur Valverde menurut Agen Poker Online.

“Kami pikir pertandingan akan menjadi ketat di awal dan kemudian bakal sedikit terbuka di babak kedua. Itulah yang terjadi.”

Saat ditanya apakah ia sudah menyepakati itu dengan Messi di awal pekan, sang pelatih menjawab “Ini adalah keputusan internal yang dibuat para pelatih.”

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply