Inilah 7 Menu Makanan Wajib Gamers

Inilah 7 Menu Makanan Wajib Gamers

Berita Game – Menu makanan, agaknya terlalu keren penyebutannya, karena Gamers hanya punya waktu sedikit untuk meluangkan waktu lakukan kegiatan lainnya selain main game.

Apalagi bila sudah berada diwarnet, maka sudah dapat dipastikan makan cuma asal makan saja asalkan tidak AFK (Away From Keyboard) terlalu lama.

Berhubung rata – rata team Situs Berita Olahraga Terupdate merupakan Gamers, tentunya untuk mengetahui 7 Menu Makanan Wajib Gamers pun mudah menelusurinya karena memiliki koneksi dan banyak teman sesama Gamers.

Selain itu, Berita Game yang satu ini mengambil banyak referensi lainnya dari berbagai sumber secara acak dari situs – situs dan portal berita ataupun berbagai forum tentang Game.

Tanpa banyak basa basi yang bisa mengakibatkan kejenuhan ketika membaca terlalu banyak ocehan makin ngelantur, mending langsung kamu baca saja dibawah ini:

1. Mie Instant / Mie Cup;

 

Mie Instant yang dimasak secara goreng ataupun rebus, begitu pula Mie Cup (kemasan cup) merupakan makanan cepat saji dan sangat mudah didapatkan.

Sehingga Gamers lebih memilih sebagai makanan andalan, karena cepat saji dan tak repot memakannya. Warnet dimana pun apalagi di Jakarta, sudah tentu menyediakannya, jadinya Gamers tinggal teriak atau meminta kepada OP (Penjaga Warnet / Operator) ketika lapar.

Jikalau Gamers meninggalkan atau menjauhi PC terlalu lama, apalagi saat sedang aktif dalam sebuah game, maka bisa mendapat hukuman moral (caci maki atau hinaan) dari Gamers lainnya.

2. Gorengan;

Berbagai macam gorengan dengan budget sekitar 5k (Rp 5.000) sampai 10k (Rp 10.000), maka Gamers dapat merasakan kenyang luar biasa. Terdapat berbagai pilihan gorengan, dari tahu, tempe, cireng, dan lainnya, bisa memuaskan hasrat lapar Gamers.

Bahkan sering kali ditemui Gamers yang benar – benar cuma sediakan budget maksimal 10k/hari untuk beli gorengan, dan itu pun hanya malam hari. Karena biasanya rasa lapar paling tinggi itu ketika begadang malam hari saat main game, apalagi bila sedang diwarnet.

3. Siomay / Batagor;

Ini nih yang hingga kini kami masih suka kebingungan, entah memang tukang Siomay atau Batagor itu paling tahu akan sangat laris kalau mangkal depan warnet atau game center.

Coba deh kamu perhatikan, hampir tiap depan warnet atau game center mana pun, biasanya akan ada tukang Siomay / Batagor, bakso, mie ayam, dan gorengan mangkal didepannya.

Ternyata, memang Gamers yang bermain diwarnet paling suka makan Siomay atau Batagor selain Mie dan Gorengan. Kamu tanyakan saja kenapa memilih makan Siomay / Batagor saat main game diwarnet.

Bisa dipastikan jawabannya rata – rata akan bilang: Praktis dan Murah, udah gitu ya abang – abangnya akan ambil piring atau mangkok setelah Gamers selesai makan.

4. Bakso / Cuangkie / Mie Ayam;

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, Bakso atau Mie Ayam termasuk makanan andalan Gamers yang bermain diwarnet. Para pedagang melihat ini sebagai kesempatan bisnis untuk meraup keuntungan, karena yakinlah akan laku bila mangkal didepan warnet.

Untuk kamu yang tak tahu apa itu Cuangkie, yaitu bakso yang pedagangnya keliling pakai pikulan dan bukan bawa pakai gerobak. Biasanya pedagangnya bertempat tinggal dekat dan hanya berkeliling disekitar tempat tinggalnya.

Bakso dan Mie Ayam termasuk makanan praktis dan sangat cepat bisa dihabiskan oleh Gamers. Maka tak akan menyita waktu banyak demi mengisi kekosongan perut saat bermain game.

5. Roti (Tawar ataupun Isi);

Roti, terdapat berbagai jenis. Akan tetapi, Gamers paling suka makan roti yang murah, jadinya tak akan membeli roti yang harganya melampaui budget makan mereka untuk sekali makan.

Maka dari itu, roti sering kali tersedia diwarnet kota – kota besar apalagi di Jakarta. Roti yang dapat ditemui dijual diwarnet justru bukanlah yang bermerk ternama, karena dapat dipastikan harganya pun tak sesuai dengan anggaran makan Gamers.

Tentunya kamu pun tahu bahwa roti benar – benar praktis dan tak akan mengganggu Gamers bermain game. Kami pun justru lebih memilih roti, daripada sejenis mie.

6. Snacks (Cemilan);

Cemilan sungguh sangat banyak jenisnya. Dari mulai kripik, hingga coklat. Biasanya seorang gamer yang menyediakan cemilan selain makanan seperti yang telah disebutkan, termasuk kategori Gamers mampu atau baru dapat duit di awal bulan.

Termasuk jarang Gamers penuh persiapan tersedia snacks dimeja ketika bermain game, kecuali yang mainnya dirumah. Tipe Gamers warnet, lebih penting membeli rokok dan air putih daripada cemilan.

Berhubung sudah banyak warnet yang menyediakan air putih secara gratis, maka bisa mendatangkan Gamers lebih banyak untuk main diwarnet. Karena tentu saja bisa lebih meringankan Gamers tak keluar uang lebih banyak.

7. Nasi Goreng;

Nasi goreng ini termasuk urutan terakhir dari berbagai pilihan Gamers yang main game diwarnet ataupun dirumah. Karena waktu memasaknya terbilang cukup lama, sehingga merugikan Gamers terlalu lapar dan menanti kelamaan.

Tak sedikit ditemui diwarnet, Gamers yang memesan nasi goreng lebih banyak saat awal bulan. Kalau pun diakhir bulan, biasanya sepiring disantap beramai – ramai.

Sensasi berbeda memang dapat ditemui cuma bisa didapatkan ketika bermain game diwarnet untuk jangka waktu lama, apalagi bila sampai nginep berhari – hari bersama beberapa teman bisa jadi lebih akrab daripada sebelumnya.

Sesungguhnya masih banyak menu makanan lainnya, akan tetapi cuma 7 jenis tersebut yang paling dapat diandalkan dan dikonsumsi oleh Gamers. Kehebohan, sensasi kebersamaan, dan lainnya akan terasa lebih hangat bila berada dalam sebuah warnet yang mayoritas menginap.

Paketan warnet dari berbagai pilihan pun sering kali tersedia, dari paketan 3 jam, 5 jam, 24 jam, sampai paketan sebulan atau disebut member. Segala macam cara untuk memanjakan Gamers, tentunya dilakukan oleh pemilik warnet.

Apa pun pilihan makananmu wahai Gamers, tetap makanlah ! Karena sudah banyak kasus yang meninggal diwarnet itu disebabkan kelupaan makan saking asyik main game.

Bijaksanalah dan mainlah game sewajarnya. Bahkan carilah game yang dapat menghasilkan uang. Kami bisa sarankan salah satunya kepadamu untuk main dalam Agen Bola Sbobet.

Berbagai jenis game terdapat dalam Agen Sbobet. Selain gratis daftarnya, maka membernya pun bisa mendapat berbagai jenis hadiah dalam bentuk uang tunai ataupun barang.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply