Inilah 5 Fakta Pemain Yang Memustuskan Bergabung Bersama MU

Inilah 5 Fakta Pemain Yang Memustuskan Bergabung Bersama MU

Fakta Sepakbola – Telah resminya Alexis Sanchez bergabung bersama Manchester United juga melengkapi catatan tentang pemain Arsenal yang memutuskan untuk bermain bersama setan merah.

Agen Maxbet, sejak lama Arsenal dan Manchester United termasuk klub yang terlibat dalam Rivalitas. Kedua tim yang bisa dibilang sebagai tim papan atas Liga Inggris ini saling bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Tidak hanya prestasi dalam klub saja, kedua tim tersebut terkadang juga berselisih prihal pemain trutama perpindahan pemain yang eprnah terjadi selama beberapa kali.

Nah pada kesempatan ini Agen Maxbet Terpercaya akan membahas pemain Arsenal yang hengkang ke United. Namun nama Alexis Sanchez tidak akan masuk dalam list sebab sang pemain belum memulai debutnya bersama MU walaupun sudah resmi menjadi bagian dari skuad Old Trafford.

  • Robin Van Persie

Robin Van Persie merupakan salah satu pemain Arsenal yang hengkang ke MU. Van Persie keluar dari arsenal di tahun 2012, dengan adanya sang pemain di MU membuat dambpak positif bagi skuat United.

RVP memutuskan untuk keluar dari Arsenal disebabkan karena the gunners sangat minim gelar. Akhirnya sang pemain berhasil merasakan gelar Liga Inggris di MU.

  • Andy Cole

Satu lagi pemain yang perlu diingat seperti kasus RVP ialah Andy Cole. Sang pemain bergabung dengan United di tahun 1995, Cole menjadi bagian penting pada lini depan MU bersama Dwight Yoke.

Bersama MU Cole berhasil membawa MU meraih beragam gelar seperti 2 gelar FA, Liga Champion dan 5 gelar Liga Inggris. Teman tandemnya Dwight Torke di lini depan sempat diingat sebagai salah satu duet penyerang yang mematikan pada Liga Inggris.

  • David Herd

David Herd merupakan mantan pemain Arsenal yang memutuskan untuk pindah ke MU di tahun 1961 usai diminati oleh Sir Matt Busby. Herd juga berhasil mempersembahkan banyak gelar baik di Arsenal dan MU.

Usai membawa arsenal dalm meraih tempat ketiga Liga di tahun 1959, Sir Matt Busby pun langsung merekrut David Herd. Keputusan sang manajer puntak salah sebab, David Herd menunjukkan performanya yang trengginas. Hal ini terbukti dari catatan golnya MU yang mencapai 145 gol dan sukses membawa Mu meraih beberapa gelar semaia ia disana.

  • Frank Stapleton

Frank Stapleton ialah pemain ketiga yang memilih hengkang ke MU. Selain itu banyak orang menganggap sang pemain sebagai the original RVP. Alasan Stapleton keluar dari arsenal hampir sama dengan RVP yaitu Arsenal minim gelar. Stapleton memutuskan pindah ke MU ditahun 1981 dengan keputusannya itu sang pemain akhirnya bisa merasakan 2 gelar Piala FA di tahun 1983 dan 1985.

  • Viv Anderson

Pemain terakhir ialah Viv Anderson yang juga turut pindah ke United di tahun 1987 dan menjadi rekrutan pertama manajer Sir Alex Ferguson.

Sebelum pindah ke Manchester United, Anderson sempat merasakan gelar Piala Liga dengan mencetak gol penting ke gawang Tottenham. Tetapi ia secara mengejutkan mengambil langkah untuk pindaj ke MU. Bersama MU pemain bek itu pun bisa merasakan beragam gelar mulai dari Charity Shield, Piala FA dan Kejuaran European Winner.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply