Inilah 5 Fakta Pemain Sepakbola Yang Memiliki Klub Sendiri

Inilah 5 Fakta Pemain Sepakbola Yang Memiliki Klub Sendiri

Fakta Sepakbola – Memiliki sebuah klub sepakbola merupakan salah satu pilihan yang sedang ngehits belakangan ini.

Bagi kalian yang sudah sukses menjadi pemain sepakbola terkenal dengan uang yang banyak, apa yang akan kalian lakukan dengan semua itu? Tentunya kalian akan berfikiran untuk membuka bisnis, membali barang mewah yang kalian inginkan, dan terakhir pastinya kalian akan membangun tempat tinggal yang mewah.

Tetapi, Situs Poker Online  ada juga pemain berkeinginan untuk memiliki sebuah klub sepakbola. Memang seorang pemilik klub pastinya menjadi tingkatan tertinggi dalam sebuah klub sepakbola. Tetapi ada hal yang seharusnya kalian perlu ingat.

Walaupun terkesan sangat sulit, namun sudah ada beberapa pemain yang berani melangkah dan menjadi pemilik dari sebuah klub sepakbola. Ada 5 pemain tenar yang sudah melakukan hal tersebut dari yang sudah pension ataupun masih bermain.

Nah untuk itu dibawah ini ada lima fakta pemain sepakbola yang sudah menjadi pemilik sah dari sebuah klub versi Situs Poker Online Indonesia.

  • David Beckham – Miami MLS

Bekham si pemain berwajah ganteng dengan badan atletis ini sudah memiliki sebuah klub sepakbola yang bernama Miami MLS. Pada tahun 2014 Beckham resmi membeli Miami MLS dengan harga sebesar 25 juta dolar. Ia dianggap sebagai pionir dari tren ini

  • Didier Drogba – Phoenix Rising

Selain Beckham, Didier Drogba pun juga sudah membeli sebuah klub sepakbola, ia menjadi pemain yang pertama memiliki klub sepakbola dan sekaligus menjadi presiden disatu klub yaitu Phoenix Rising.

Pada tahun 2017 Drogba mulai bergabung dengan Phoenix Rising dan juga menjadi pemilik dari klub tersebut. Drogba sebenarnya berpeluang menjadi asisten Guus Hiddink di Chelsea setelah Mourinho di pecat pada tahun 2015.

Tetapi, Drogba mengaku tak tertarik dan lebih memilih untuk melakukan hal baru bagi dirinya. Hal ini menjadi tantangan baru yang ia hadapi.

  • Paolo Maldini – Miami FC

Tidak mau kalah Legenda AC Milan Paolo Maldini tercatat sebagai pemilik dari Miami FC. Di tahun 2015 Maldini Bersama Ricardo Silva berhasil membangun klub tersebut. Miami FC berlaga di ajang NASL atau divisi kedua di Amerika Serikat.

  • Beberapa pemain angkatan 92 MU – Salford City

Langkah besar di ambil oleh 4 pemain yang tergabung dalam angkatan 92 MU, Nicky Butt, Gary Neville, Paul Scholes, dan Ryan Giggs. Mereka berempat sepakat untuk membeli klub divisi 6 Liga Inggris, Saltford City pada tahun 2014.

Nampaknya, langkah keempat orang ini benar-benar serius. Neville dkk benar-benar serius dalam memajukan klub ini agar bisa naik kasta.

  • Demba Ba dan Eden Hazard – San Diego

Terakhir Demba Ba dan Eden Hazard telah sepakat untuk bekerjasama untuk membeli sebuah tim divisi NASL yang berlokasi di San Diego.

Menurut Hazard, ia dan teman-temannya bangga karena bisa mewujudkan mimpinya menjadi nyata. Bagi Hazard, San Diego adalah tempat yang indah dan ia menyukai passion orang-orang San Diego akan sepakbola.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply