Ini Rahasia Ketajaman Morata Di Chelsea

Ini Rahasia Ketajaman Morata Di Chelsea

Situs Poker Online Indonesia – Alvaro Morata memang cukup sukses di musim pertamanya bersama Chelsea, Dia sudah menciptakan gol sebanyak 10 gol di Liga Inggris sejauh ini.

Gol terakhirnya diciptakan Morata pada pertandingan saat melawan Brighton di Boxing Day, Dia menyumbangkan untuk The Blues 2-0 kemenangan sekaligus mendekatkan diri dengan sang peringkat kedua.

Dan saat ini, Chelsea masih berada dalam posisi ketiga Klasemen, Mereka juga mengkoleksi 42 poin dari 20 laga yang sudah di jalaninya, Termasuk tambahan goal dari mantan pemain Real Madrid.

“Saya harus berterima kasih pada semua orang di Chelsea. Terutama para pemain asal Spanyol yang membantu saya beradaptasi cepat di tim dan juga London,” ujar Morata seperti dilansir Evening Standard.

“Salah satu pemain yang paling berperan adalah Marcos Alonso. Dia pemain hebat dan juga teman yang baik,” ujarnya menambahkan.

Dalam laga selanjutnya, The Blues akan dipertemukan dengan dengan Stoke City, Dan laga ini akan di gelar di Stamford Bridge pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2017.

Morata sempat mengatakan, Berlaga dalam natal dan tahun baru merupakan hal yyang sangat baru baginya, Namun ia juga mengakui bahwa hal ini bukanlah masalah baginya.

“Biasanya di Italia dan Spanyol saya libur. Tetapi saya tak masalah harus bermain sekarang, yang penting fans senang,” ujar striker timnas Spanyol itu mengakhiri.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply