Ini Kronologinya Tito Rabat Kehilangan Motor Moto2

Ini Kronologinya Tito Rabat Kehilangan Motor Moto2

Pebalap professional kehilangan motor balapnya ? Kan kocak, masa bisa hilang gitu sih ? Kalau mendengar atau mengetahui tentang sepeda motor biasa yang hilang atau Motor Gede (Moge) pribadi mah sudah biasa. Baru kali ini terjadi pebalap Moto2 kehilangan motornya.

Siapakah pebalap Moto2 yang telah kehilangan motor ? Marc VDS Tito Rabat, dia merupakan pebalap Moto2 Galicia 0,0 tim Estrella yang kehilangan motornya akibat dicolong maling.

Motor Moto2 Galicia 0,0 padahal diparkir di Garasi, tetap saja bisa hilang. Bagaimana hal itu bisa terjadi ? Ini Kronologinya Tito Rabat Kehilangan Motor Moto2 hilang dicuri maling di garasi yang seharusnya aman.

Kejadian tersebut terjadi di Brussel, Belgia. Konfirmasi telah ada melalui situs resmi tim Estrella perihal hilangnya motor Tito Rabat yaitu Moto2 Galicia 0,0.

“Rabu kemarin (16/8) terjadi aksi pencurian di Brussel, Belgia.

Pencuri itu masuk ke bengkel Marc VDS di Gosselies, Belgia dan mencuri mesin Kalex Moto2 dimana Tito Rabat memenangkan gelar Kejuaraan Dunia Moto2 2014.

Pencurian terjadi sekitar pukul dua pagi dan berhasil mencuri motor pemenang kejuaraan yang dipamerkan diarea penerimaan bengkel, ini merupakan satu-satunya paling bernilai yang diambil dari bengkel.

Motor itu ada livery tim di tahun 2014 dan dilengkapi nomor #53 yang dipakai Rabat pada musim kala itu. Apakah motor tersebut satu – satunya ? Apa pun itu, dibawah ini merupakan kontak bila kamu ada yang melihat atau mengetahui motor tersebut.

“Jika ada yang menawarkan motor seperti yang diberitakan untuk dijual, atau memiliki informasi tentang pencurian tersebut, LANGSUNG hubungi: +32 (0) 71 35 69 32. Semua panggilan akan dijaga keahasiaannya”.

Tags: , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply