Ini Alasannya Dortmund Kecewa Saat Melawan Tottenham

Ini Alasannya Dortmund Kecewa Saat Melawan Tottenham

Liga Champions Pada pertandingan antara Dortmund melawan Tottenham Hotspur saat pertandingan pertama Group H Liga Champions yang bertempat di stadion Wembley. Pihak dari Dortmund mempertanyakan kinerja wasit yang memimpin pertandingan, Gianluca Rocchi.

Totthenham Hotspur yang menjadi tuan rumah di pertandingan itu, sukses mengalahkan Dortmund 3-1. Gol itu, di sumbangkan dari pemain Harry Kane yang berhasil menyumbangkan dua gol dan pemain Son Heung-min yang berhasil memasukkan satu gol. Sedangkan dari tim tamu yang hanya bisa membalas satu gol saja lewat pemain Andriy Yarmolenko.

Atas kekalahannya ini, membuat Dortmund kecewa. Ditambah lagi menurut mereka wasit Gianluca Rochi yang memimpin pertandingan masih tebang pilih dalam mengampil keputusannya.

“Ketika babak pertmana dimulai, kami masih bisa menguasai jalannya pertandingan. Namun keputusan wasit yang berat sebelah sangat mempengaruhi jalannya pertandingan” ungkap Oemer Toprak, pemain bek tengah Dortmund.

Contohnya adalah saat wasit Rochi dua kali tidak mengesahkan gol yang dicetal Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-45 dan 56.

Seharusnya gol yang dilesatkan lewat pemain Aubameyang di menit ke-56 itu sah karena pemain tidak dalam posisi offside.

Peter Bozz, yang juga pelatih Dortmund menilai kinerja wasit dan hakim garis.

“Pemain kami yaitu Aubameyang sebenarnya tidak dalam posisi ofside. Seharusnya hakim garis bisa melihat hal tersebut” Kata Peter Bozz.

Terus kunjungi dan tinggalkan komentar anda untuk mendapatkan Info Sepakbola dan Fakta Sepakbola, untuk kalian yang suka bermain game kunjungi juga Bandar Online Terpercaya.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply