Ini Alasan Costa Menolak Bermain Bersama Club Chelsea

Ini Alasan Costa Menolak Bermain Bersama Club Chelsea

Liga Inggris – Perseturuan yang terjadi antara pemain striker Diego Costa dengan manajer Chelsea yaitu Antonio Conte menjadi sebuah masalah yang tidak terselesaikan antara kedua belah pihak. Perseturuan ini dimulai dari pesan singkat Conte untuk Costa, dalam isi pesan tersebut Conte selalu meremehkan skill yang dimiliki Costa. Pada akhirnya Costa memilih untuk melanjutkan perseturuannya dengan pihak Chelsea.

Dikabarkan dari salah satu situs online, pemain striker tersebut untuk musim ini tidak menerima bermain bersama Chelsea. Padahal, Nama pria yang berasal dari Brasil ini sudah tercatat dalam 25 pemain yang akan bertanding dalam Liga Inggris. Namun, Costa Tetap tidak ingin tampil.

Sampai saat ini Costa masih berada di Brasil. Costa akan tetap tinggal di Brasil, hal ini merupakan sikap penolakan Costa terhadap Chelsea.

Pada Januari nanti Costa memustuskan akan hengkang dari Chelsea dan akan tetap berada di Brasil. Sebenarnya Costa ingin sekali bergabung dengan club Atletico Madrid. Tetapi club tersebut tidak dapat membeli pemain sampai Januari mendatang karena adanya larangan transfer bagi club ini.

Ini dikarenakan saat bursa transfer musim lalu, Atletico tidak mendapatkan kesepakatan dengan pihak club Chelsea, dan harus kembali pada tahun baru nanti.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply