Honda Sibuk Telusuri Penyebab Jebolnya Motor Marc Marquez

Honda Sibuk Telusuri Penyebab Jebolnya Motor Marc Marquez

Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, Gagal melakukan finis di seri MotoGP Inggris, Karena mesin Honda RC213V Repsol jebol, Sejatinya pembalap 24 tahun ini sedang mengejar podium untuk mengamankan posisinya di klasemen musim ini.

Seperti yang dilansir Motorsport, Senin (28/2/2017), Di tengah perjuangan meraih podium, Dan salip menyalip dengan Dovizioso, Mesin motor pembalap bernomor 93 ini tiba-tiba mengeluarkan asap putih sehinggga tidak dapat melanjutkan race lagi.

“Ini pertama kalinya saya punya masalah (kegagalan mesin) bersama Honda, Sialnya itu terjadi saat balapan, tapi itulah balapan apapun bisa terjadi,” Ucap pembalap Baby Alien ini

Mesin bekerja dengan sangat sempurna, Tapi mendadak ketika tiba di akhir trek lurus, Mesin rusak mengeluarkan asap putih dan beberapa masalah komponen  mekanikal di dalam mesin. Sekarang ini kami sedang mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya, Karena itu adalah mesin benar-benar baru,” tambah Marquez.

Namun, Pembalap juara dunia sebanyak tiga kali ini yakin, Tim pabrikan akan cepat mengetahui penyebab kegagalan mesin motornya, dan akan diperbaiki segera mungkin untuk balapan ke depan.

“Saya segera menarik tuas kopling, Karena saya mulai merasakan roda belakang terkunci, Saya tidak ingin terlempar pada kecepatan 300 km/jam Saat itu, saya tidak memikirkan apapun yang terjadi, Mesin motor tiba-tiba mati, dan saya hanya memikirkan kejuaraan,” Tegas Marquez.

Dengan sisa musim balapan tahun ini, Serta kegagalan mesin di sirkuit Silverstone, Marquez tidak merasa panik, “Semua tim saya banyak orang Jepang, menganalisis semua mesin dan semuanya bekerja sempurna, Tenaga mesin ada di sana, Tapi hanya ada sesuatu yang terjadi,” tambahnya.

 

Tags: , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply