Honda Berkomentar Tentang Keberhasilan Dovizioso Naik ke Puncak Klasemen

Honda Berkomentar Tentang Keberhasilan Dovizioso Naik ke Puncak Klasemen

Livio Suppo tidak panik walaupun posisi Marc Marquez di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 terancam oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. Suppo mengatakan Honda akan tetap optimistis kedudukan tersebut masih bisa diubah dalam enam balapan tersisa pada akhir musim ini.

Pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Siverstone, Marquez terpaksa menghentikan perjuangannya di lap ke-14, Dikarenakan secara tiba-tiba mesin motor Marquez mengeluarkan asap putih tebal sehingga sang pebalap memutuskan menepi dan tidak bisa melanjutkan Race.

Toruble tersebut membuat Baby Alien kehilangan banyak poin. Posisinya terkudeta ke posisi dua, Defisit sembilan poin dari Dovizioso yang meraih podium MotoGP Inggris.

“Sudah jelas bahwa ini bukan hal terbaik yang bisa Anda lakukan dalam balapan di mana Anda memperjuangkan banyak poin, Marquez telah membuat pondasi”Ungkapnya.

“Menurut saya, Saya tak mengatakan akan juara, Tapi ia akan bertarung dengan Dovizioso demi kemenangan, Kami masih sangat optimis dalam enam balapan selanjutnya pada sisa race musim ini,” imbuh dia.

Marc Marquez kembali akan menggeser Andrea Dovizioso dari puncak klasemen MotoGP 2017, Dimulai pada race MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 10 September 2017 nanti, Pergantian posisi tersebut bisa terjadi jika Marquez bisa memberikan penampilan gemilang sekaligus berharap Dovi tak menikmati hari terbaiknya pada race minggu besok.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply