Harga Tiket Laga El Clasico Di Santiago Bernabeu Sangat Mahal

Harga Tiket Laga El Clasico Di Santiago Bernabeu Sangat Mahal

Liga Spanyol – Pertandingan yang bertajuk El Clasico, antara Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung pada hari Sabtu, 23 Desember 2017 di Santiago Benabeu. Laga kali ini dalam ranggka lanjutan La Liga.

Agen Sbobet, Pertandingan antara dua tim tersebut dipastikan akan berjalan sengit. Seperti kita ketahui antara kedua tim tersebut merupakan Rival abadi di Spanyol. Ditambah lagi Real Madrid yang saat ini tertinggal sebanyak 11 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Diperkirakan jumlah penonton yang akan menyaksikan laga kali ini sebanyak 650 juta lebih. Stasiun TV di Indonesia sendiri akan menyiarkan pertarungan tersebut pukul 19.00 WIB.

Jika kalian masih kurang puas hanya menonton lewat layar kaca TV, anda bisa menyaksikan langsung di Santiago Bernabeu yang akan menjadi tempat pertarungan El Clasico kali ini. Namun untuk bisa kesana, anda diharuskan memiliki dana yang cukup besar.

Menurut Agen Bola Sbobet, harga tiket untuk menyaksikan langsung laga El Clasico di Benabeu ini yang termurah seharga 96 euri jika dirupiahkan sekitar 1,5 juta rupiah, itupun anda akan mendapatkan tempat duduk di tribun belakang gawang.

Dari posisi sudut pandang yang lebih puas pastinya akan lebih mahal. Untuk mendapatkan tempat duduk di tribun kedua sisi lapangan dibandrol 250 euro atau sekitar 4 juta rupiah.

Untuk anda yang ingin sekali melihat klub tercintanya bertanding dan mempunyai dana yang besar, anda bisa memilih bangku VIP yang di hargai 1,200 euro atau sekitar 19,3 juta rupiah.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply