Gagal Mesin Pertama Honda Dalam 10 Tahun

Gagal Mesin Pertama Honda Dalam 10 Tahun

Kegagaln mesin Honda yang dialami Marc Marquez menjadi catatan buruk untuk Tim Repsol Honda sendiri, Kejadian gagal mesin seperti itu baru kali ini mereka alami.

Marc  Marquez kehilangan puncak klasemen MotoGP saat mesin motornya mengalami masalah pada saat race di MotoGP Inggris, Pada saat itu Race di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017) Tinggal menyisakan enam lap lagi saat bagian belakang bawah motor Marquez mengeluarkan asap putih atau yang sering kita kenal dengan Jebol Mesin.

Sejak debutnya di kelas MotoGP, Tidak pernah Marquez mengalami kegagalan mesin saat race seperti kemarin, Bahkan Crash juga merecord kalau Honda juga sangat jarang mengalami kendala parah seperti itu.

Menurut record MotoGP dan pengamat Race MotoGP, Tragedi seperti itu terjadi diperkirakan pada tahun 2007 lalu, Dan menimpa pembalap Nicky Hayden pada saat itu.

“Sungguh sangat tidak beruntung karena saya merasa maximal di atas motor dan saya tengah mencoba mengatur waktu, Menunggu hingga lap-lap akhir (untuk menyerang),” Kata Marquez.

“Tapi hal ini merupakan pertama kalinya saya mengalami trouble dengan mesin saat race,” lanjut Marquez yang kini duduk di posisi dua klasemen, Sejatinya Mesin yang dipakai Marquez sebenarnya masih baru, Dan Mesin tersebut dipakai mulai di Brno.

Tags: , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply