Gagal Juara MotoGP Inggris Valentino Rossi Tetap Semangat

Gagal Juara MotoGP Inggris Valentino Rossi Tetap Semangat

Valentino Rossi tetap puas dengan hasil podium ketiga MotoGP Inggris 2017 di Sirkuit Silverstone, Minggu tanggal 27/8/2018 Walaupun telah gagal meraup poin sepenuhnya, Akan tetapi pembalap Movistar Yamaha itu tak kecewa dan tetap bersemangat.

Seperti yang kita saksikan, Aksi Valentino Rossi pada MotoGP Inggris 2017 terbilang sangat cukup baik. Rossi pun melakukan start yang cukup bagus dari posisi kedua untuk maju ke posisi pertama, Pada saat itu, Rossi pun terlihat begitu menguasai memimpin balapan di Sirkuit Silverstone.

Akan tetapi masalah datang menimpa The Doctor saat balapan itu, Saat memasuki lap kedua Rossi mulai terlihat kewalahan mengatasi masalah degradasi ban, Sehingga, Ia harus pintar-pintar menjaga kecepatannya agar tidak crash, Dalam kondisi seperti itu, Pembalap di belakang Rossi semakin mendekat.

Puncak masalah dari Rossi didapat saat balapan tersisa dua lap lagi, Tepat di tikungan ke-18, Pembalap dari tim Ducati, Andrea Dovizioso sukses menyalipnya dan menggantikan posisinya, Tak lama kemudian, Giliran rekan satu timnya, Maverick Vinales yang menyaipnya.

Dan pada ahirnya, Pembalap berusia 38 tahun itu hanya bisa finis di urutan ketiga MotoGP Inggris, Walaupun seharusnya Rossi sudah sangat hafal dengan sirkuit tersebut, Ia terpaut 0,749 detik dari Dovizioso yang merebut podium juara 1, Meski hasilnya kurang memuaskan, Finis pada podium ketiga tidak membuat Rossi patah semangat.

 

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply