Filipina Menyerah Melawan Timnas Indonesia Di Piala AFF U-18

Filipina Menyerah Melawan Timnas Indonesia Di Piala AFF U-18

Bola – Penampilan Timnas U-19 Indonesia di laga kedua Group B Piala AFF U-18 sangat luar biasa, Indonesia sukses meraih kemenangan atas Filipina dengan skor telak 9-0 di stadion Thuwuna.

Sejak pertandingan dimulai, para pemain muda Indonesia sudah mulai meneror lini belakang Filipina. Hasilnya gol pembuka bagi Indonesia berhasil dicetak oleh pemain Feby Eka Putra pada menit ke-9.

Tekanan demi tekanan Indonesia lancarkan ke daearah pertahanan Filipina, Gol kedua pun tercipta lewat pemain Egy Maulana di menit ke-22. Lalu di susul oleh pemain Muhammad Iqbal menit ke-27.

Di menit ke-30, Indonesia mendapat hadiah tendangan penalty oleh wasit. Tetapi , Asnawi pemain yang mengeksekusi tendangan tersebut gagal melesatkan bola ke dalam gawang Filipina. Dengan semangat yang tinggi  Indonesia sukses menjebol gawang Filipina lewat kesempatan penalty kedua yang di cetak oleh pemain Egi.

Menjelang babak pertama berakhir Indonesia sukses memasukan bola ke gawang filipina lewat pemain Iqbal tepatnya di menit ke-40. Timnas Indonesia Unggul 5-0.

Belum puas dengan perolehan skor 5-0, para pemain Garuda Muda terus berupaya menambah pundi-pundi gol. Akhirnya dimenit ke-67, pemain Feby Eka mencatatkan namanya di papan skor dan skor pun berubah menjadi 6-0 untuk Indonesia.

Dimenit ke-87, pemain muda yang sangat lincah ini mencetak gol kembali sekaligus hat-trick di pertandingan ini.

Ketika Injury Time, Indonesia mendapatkan peluang emas lewat tendangan penalty. Rafly yang ditunjuk jadi eksekutor sukses menyelesaikan tugasnya.

Nampaknya Indonesia tidak kasih ampun kepada timnas Filipina, Resky Fandi pemain timnas Indonesia sukses mencetak gol penutup bagi Indonesia. Kedudukan pun menjadi 9-0 atas Indonesia dan berhasil meraih 3 poin penuh pada pertandingan tersebut.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply