Fabregas Ingin Melatih Di Masa Depan

Fabregas Ingin Melatih Di Masa Depan

Liga Inggris – Pengalaman dibesut banyak pelatih top bisa jadi modal berharga buatnya. Cesc Fabregas mengakui bisa saja saya nanti melatih di masa depan.

Fabregas dimatangkan oleh Arsene Wanger saat memperkuat Arsenal dalam selang 2003 sampai 2011. Memulai karier sepakbola di akademi Barcelona, dia pernah merasakan tangan dingin Pep Guardiola, dipimpin Jose Mourinho, hingga kini berada dalam auhan Antonio Conte.

Terlebih Fabregas adah gelandang yang punya peran dalam pengatur tempo dan pola permainan. Hal tersebuat membuat Fabregas sudah merasakan berbagai filosofi sepakbola dan beragam plihan strategi.

Agen Maxbet Terpercaya

“Pada saat ini saya akan mengatakan ingin masuk ke dalam manajemen suatu hari nanti. Pada hidup apapun bisa terjadi, tapi ada momen juga dimana pikiran Anda berubah secara total,” ujarnya Fabregas

Fabregas masih mau bermain lebih lama di Liga Inggris bersama klubnya Chelsea. Cesc Fabregas sendiri belum mau pensiun di usia nya yang kini sudah 30 tahun.

Agen Maxbet

“Saya merasa masih sangat berkualitas, masih sangat muda. Saya yakin bisa bermain dalam beberapa tahun lagi,” tuturnya.

“Sehingga itu (menjadi pelatih) bukan sesuatu yang langsung ingin saya lakukan. Tapi, melatih adalah sesuatu yang ingin saya coba pada masa depan,” jelas Fabregas.

Dia sudah tampil 31 laga disemua kompetisi dan 25 di antaranya sebagai starter. Cesc Fabregas masih menjadi salah satu andalan The Blues bersama Chelsea di Liga Inggris.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply