Event Turnamen Minor Game DoTa 2 Di Indonesia

Event Turnamen Minor Game DoTa 2 Di Indonesia

Event Game paling dicari saat ini semenjak E – Sports telah dimasukkan ke dalam kategori cabang olahraga dunia tentunya tentang DoTa 2.

Sekali pun cuma Event kecil, tetap akan jadi buruan utama Gamers dalam kancah eSports. Apalagi bila kita ingat kembali bagaimana saat The International 2017 telah berlangsung sangat sukses.

Meskipun masih ada sedikit kritik tentang Event Game yang sukses besar tersebut, yaitu tentang meta game yang membuat tak terlalu menarik seperti tahun sebelumnya.

Akan tetapi, jumlah hadiah yang tak terbayangkan begitu besarnya sampai menjadi hadiah terbesar sepanjang masa sejarah industri game dalam turnamen eSports.

Mungkin dengan langkah terbaru yang terbilang cukup ekstrim dari Valve mengadakan Turnament DoTa 2 yaitu adanya skenario eSports untuk tahun 2017 – 2018 akan lebih bergairah.

Tindakan yang cukup ekstrim dari Valve yaitu tidak lagi ditangani sendiri dan akan diadakan pembagian dua kategori yaitu Major dan Minor.

Bukan sekedar berikan hadiah uang dalam jumlah besar, akan tetapi juga peraihan Points sebagai hadiah. Jadi bila ada tim punya Points terbesar, maka akan memiliki kesempatan bisa diundang untuk langsung ikutan The International 2018.

Keseruannya telah terbayangkan akan luar biasa asiknya nih. Karena akan adanya lebih banyak Turnamen dan peran signifikansi untuk mendorong para pemain pro untuk ikutan.

Bukan hanya itu saja, berarti akan adanya lokasi penyelenggaraan atau tuan rumah Turnamen DoTa 2 akan jadi lebih banyak. Hal ini yang berarti Indonesia pun akan termasuk sebagai salah satunya sebagai tuan rumah yang terpilih.

Cuma ada beberapa negara di Asia Tenggara yang mendapat kesempatan sebagai tuan rumah penyelenggara DoTa 2, sehingga membuat Gamers Indonesia menjadi bangga karena telah termasuk salah satunya.

Di Indonesia, telah ada pengumumannya bahwa lokasi Turnament Minor Game DoTa 2 akan diselenggarakan di kota DKI Jakarta.

Event Turnamen Minor Game DoTa 2 Di Indonesia akan diselenggarkan oleh GESC pada tanggal 13 – 15 Mei 2018 mendatang.

Belum ada informasi terkait tempat dan sejenisnya, namun hadiah sebesar USD 300.000 (atau sekitar 4 Miliar Rupiah) akan diperebutkan, dengan 300 points juga jadi hadiah untuk para pemain professional yang memenangkannya.

Walau demikian, tentu saja akan menjadi angin segar untuk para penikmat DOTA 2 di Indonesia, yang mungkin saja berkesempatan untuk melihat aksi para pemain pro secara langsung sekaligus menikmati atmosfer turnamen bertaraf internasional.

Selain ikutan Turnamen – Turnamen DoTa 2, kamu juga bisa ikutan main dalam situs – situs terpercaya yang bisa berikanmu hadiah uang jutaan rupiah, yaitu salah satunya dalam Agen Judi.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply