Dua Tahun Lagi Alex Marquez Akan Susul Sang Kakak ke Kelas MotoGP

Dua Tahun Lagi Alex Marquez Akan Susul Sang Kakak ke Kelas MotoGP
Alex Marquez

Agen Bola Online Terpercaya – Alex Marquez merasa tertantang untuk bisa merasakan persaingan di pentas kelas utama MotoGP, Hal ini akan dia rasakan usai melakukan test tertutup di Sirkuit Jerez Spanyol 22-24 November 2017 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Alex menunggangi motor Marc VDS Honda, Melihat dari pengalamannya, dia langsung merasa tertantang untuk mengikuti jejak sang kakak Marc Marquez yang sudah lebih dulu terjun ke kelas Utama MotoGP.

“Pada akhirnya pengalaman ini dapat memotivasi saya. Saya ingin mencobanya dan pindah ke MotoGP di tahun 2019 nanti,” ungkap Alex Marquez.

“Sekarang saya masih harus fokus untuk tes musim dingin. Saya juga akan melakukan tes bersama tim Moto2. Pengalaman menyenangkan ini terpaksa harus saya lupakan untuk sementara waktu,” tambahnya.

Soal kemampuan balap, Alex tidak kalah dari sang kakak, Di tahun 2014 lalu dia berhasil menjuarai ajang Moto3 dengan motor Estrella Galicia Honda, Dan kimi Alex akan melanjutkan kariernya bersama tim Marc VDS, Dan di musim lalu Alex juga sempat menempatkan posisinya di peringkat ke empat klasemen moto2.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply