Dovizioso Tertinggal Point dari Marquez, Bos Ducati Tidak Panik

Dovizioso Tertinggal Point dari Marquez, Bos Ducati Tidak Panik

Agen Online Terpercaya– Boss Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, Tidak akan mengibarkan bendera putih meskipun Andrea Dovizioso mulai tertinggal dari Marc Marquez dalam gelar juara dunia MotoGP 2017 musim ini. Setelah balapan MotoGP Aragon, Pada hari Minggu (24/9/2017), Dovi defisit 16 poin dari Marquez yang saat ini unggul di puncak klasemen.

Dovizioso kehilangan posisi puncaknya, karena harus puas finis ketujuh di Aragon, Di sisi lain, Baby Alien lagi-lagi naik podium utama dan menambah pointnya.

“Kami tidak kehilangan kans dalam pacuan juara dunia. Sejak dari sini hingga akhir musim, saya yakin kami masih bisa berbicara banyak,” kata Dall’Igna, seperti dilansir Tuttomoriweb, Rabu (27/9/2017).

Dall’Igna sempat menyatakan dan sudah menduga Dovizioso akan kesulitan di MotoGP Aragon, Menurut dia, Aragon memang trek yang sulit untuk motor Desmosedici.

“Melihat catatan waktu pada Jumat (22/9/2017), kami sudah menduga kondisinya bakal sangat sulit bagi kami, dibanding pebalap-pebalap lain. Setelah balapan kami bicara, dia (Dovizioso) masih sangat termotovasi. Ini tujuan dia dan kami akan berjuang sampai akhir,” tegas Dall’Igna.

Meski masih yakin dengan Dovi, Dall’Igna mengakui bahwa memang benar Marc Marques merupakan salah satu lawan yang sulit dikalahkan, Saat ini, Marquez berhasil memimpin klasemen dengan 224 poin setelah memenangi balapan MotoGP Aragon.

“Marc adalah pebalap yang berani mengambil risiko dan selalu meraih hasil terbaik pada setiap balapan. Menghadapi pebalap seperti itu sangat sulit, kami telah melihatnya. Selain itu, dia juga memiliki motor yang luar biasa,” kata Dall’Igna mengomentari kans persaingan Andrea Dovizioso dan Marc Marquez.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply