DotA 2 Championship AMD eSports Indonesia Telah Sukses Digelar

DotA 2 Championship AMD eSports Indonesia Telah Sukses Digelar

Pada tanggal 10 sampai 12 Maret 2017 lalu AMD eSports Indonesia DotA 2 Championship telah sukses dihadirkan. Demi mendukung perkembangan sektor eSports di Indonesia yang sedang berkembang, maka acara ini tujuan utama program global AMD.

Tahun 2017 menjadi tahun pilihan terbaik dari AMD eSports Indonesia untuk peyelenggaraan event ini karena peluncuran acaranya sendiri direncanakan supaya berbarengan menyambut CPU terbaru AMD yakni Ryzen dan GPU Raden RX Polaris.

Sehingga Gamers bisa mendapatkan pengalaman gaming terbaik dan sensasi luar biasa tapi tetap dengan harga terjangkau. Maka tak harus menabung terlalu lama untuk dapatkan sensasi gamers ternikmat.

Demi bersaing dalam kancah International, maka AMD tertarik mengeksplorasi industri eSports karena potensinya untuk berkembang yang teramat besar, tidak hanya melalui skill, tetapi juga teamwork dan leadership kelas dunia.

Selain itu, program ini diharapkan khususnya bagi produk PC gaming dan hardware pada umumnya, dan berdampak positif bagi perkembangan pasar IT di Indonesia.

Dalam pembukaannya kemarin, acara ini dibagi ke dalam 2 kompetisi, yakni DotA 2 dan Costreet Competition, yang mencakup para perserta mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga profesional muda berusia 15-45 tahun.

Ajang kompetisi tersebut total hadiahnya sebesar Rp 100 juta dan berhasil dimenangkan oleh:

Trofi Juara 1 + Medali + Uang tunai senilai Rp 60 juta yang dimenangkan oleh EVOS;
Medali + Uang tunai senilai Rp 25 juta yang dimenangkan oleh TP.NND;
Medali + Uang tunai senilai Rp 15 juta yang dimenangkan oleh 5Lies.

Sedangkan, untuk ketiga pemenang dalam Costreet Competition akan mendapatkan sertifikat dan uang tunai sebesar:

– Juara 1: Rp 2,5 juta;
– Juara 2: Rp 1 juta;
– Juara 3: Rp 500 ribu.

Selain itu, ada juga sesi talk show, Virtual Reality (VR) Experience Zone, dan display dari produk-produk sponsor yang dilakukan dalam perlombaan DotA 2, dengan tema “Embracing Indonesia eSports Industry” yang dimoderatori oleh Bp. Anes Budiman, Channel manager AMD Indonesia.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply