Divock Origi Memutuskan Hijrah Ke Wolfsburg

Divock Origi Memutuskan Hijrah Ke Wolfsburg

Bundesliga – Setelah mendapatkan pemain Alex Oxlade-Chamberlain, The Reds langsung melepas pemain mudanya Divock Origi, yang akan dipinjamkan ke Wolfsburg.

Wolfsburg meminjam Divock Origi dari Liverpool sampai akhir musim ini. untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun ini. Wolfsburg harus mengeluarkan uang sebesar enam juta pound sterling jika dirupiahkan senilai Rp.103 Miliar.

Mantan pemain Lilie ini diboyong Liverpool saat tiga tahun lalu dan kini dia harus meninggalkan Liverpool karena keterbatasan kesempatan bermain. Origi telah mengkoleksi 21 gol dalam 76 pertandingannya, tapi untuk musim ini dia baru satu kali bermain walaupun hanya sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya, Mike Origi yang juga ayah dari sang pemain sudah memprediksi kepindahan anaknya dari Liverpool. Mengingat akan piala dunia yang akan dimulai tahun depan. Sang anak diharapkan memiliki karir di level club dengan penampilan yang baik agar nantinya dipanggil Timnas Belgia.

“Saya yakin dengan adanya Origi didalam tim bisa memperkuat opsi penyerang kami” ungkap Olaf Rebbe yang juga menjabat sebagai direktur olahraga Wolfsburg.

“Pemain yang berasal dari Belgia ini, sudah jelas kualitasnya sangat baik di pertandingan nasional maupun internasional. Selain itu dia juga punya pengalaman yang baik dalam penyerangan. Origi juga striker yang lincah, kuat percaya diri” tutup Olaf Rebbe.

Setelah jeda internasional, Divock Origi akan memperkuat Wolfsburg dan menjamu tim lawan Hannover pada 9 September 2017.

Tags: , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply