Direktur Yamaha Puji Penampilan Rossi Di MotoGP Inggris

Direktur Yamaha Puji Penampilan Rossi Di MotoGP Inggris

Direktur PT. Yamaha Massimo Meregalli melontarkan pujian setinggi langit kepada Pembalapnya Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat berlaga di Sirkuit Silverstone, Pada hari Minggu (27/8), Terlebih lagi jika berbicara tentang penampilan sang maestro The Doctor pada balapan seri ke 12 MotoGP musim 2017.

Sang direktur, Meregalli mengaku sangat takjub dengan performance Rossi saat menjalani Race ke-300-nya di kelas utama MotoGP, Sejatinya, Pemilik nomor 46 itu mampu memimpin balapan selama beberapa lap, Sebelum akhirnya di tiga lap terakhir menyerah dari Dovizioso dan Maverick Vinales lantaran ban belakang mulai mengalami degradasi.

Walaupun demikian Rossi harus tetap puas menempati posisi ketiga pada race di MotoGP Inggris, Biarpun gagal mengamankan posisinya, Namun Meregalli tetap memuji Valentino Rossi.

Menurut Meregalli, Poin yang diraih Rossi sangat penting untuk menunda kemenangan Andrea Dovizioso dan Marc Marquez sebagai pemegang point terbanyak musim ini.

Dalam merebut gelar juara dunia MotoGP musim 2017 ini. Dovizioso saat ini masih memimpin dengan 183 perolehan poin diikuti oleh Marquez dengan (174 poin), Maverick Vinales (179 poin), dan Rossi dengan 157 poin.

Tags: , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply