Diagnosa Dokter Tentang Kesembuhan Rossi

Diagnosa Dokter Tentang Kesembuhan Rossi

Valentino Rossi saat ini harus memulihkan diri setelah menjalani operasi patah tulang, Pembalap Movistar Yamaha itu diperkirakan butuh waktu 30-40 hari sebelum bisa kembali beraksi dengan motornya.

Rossi mendapat musibah kecelakaan ketika tengah berlatih motocross enduro di dekat kampung halamannya pada hari Kamis (31/8/2017), Akibat dari kecelakaan tersebut, Valentino Rossi mengalami patah tulang tibia dan fibula di kaki kanannya.

Rossi sudah menjalani operasi pada hari Jumat (1/9/2017). Dan operasi itu berjalan dengan sukses dan tidak ada komplikasi yang dialami pebalap berusia 38 tahun itu, Setelah melakukan operasi, Valentino Rossi akan tinggal di rumah sakit selama tiga atau empat hari.

“Operasi sempat berjalan selama satu jam, Kami memakai pin untuk menstabilkan tulang Rossi yang patah, Kakinya agak bengkak, dan dia akan tinggal di rumah sakit selama beberapa hari sebelum memulai fisioterapi,” Ucap Pascarella di Crash.net.

“Hal ini Akan butuh antara 30 dan 40 hari untuk memulihkan kondisi yang dia butuhkan untuk kembali dan bersaing di gelaran MotoGP selanjutnya,” katanya.

Mengingat hal itu artinya Rossi pasti absen di MotoGP San Marino (10 September) dan MotoGP Aragon (24 September). Absen di dua seri tersebut tentu menjadi kekecewaan keras dalam upaya Rossi untuk menjadi juara dunia MotoGP pada musim ini.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply