Detik Detik Terakhir Klasemen MotoGP Marquez Mulai Jauhi Dovisozo

Detik Detik Terakhir Klasemen MotoGP Marquez Mulai Jauhi Dovisozo

Agen Online Terpercaya– Kemenangan Marquez di MotoGP Aragon membuat dia semakin mantap di puncak klasemen pembalap. Rider Repsol Honda itu mulai membuka jarak meninggalkan Dovizioso.

Marquez tampil sebagai juara dalam race di Sirkuit Aragon, Pada Minggu (24/9/2017) malam WIB, Dia Sempat kesulitan mendekati Jorge Lorenzo yang memimpin balapan kemarin, Marquez akhirnya bisa merebut posisi terdepan di lap ke-16.

Marc Marquez mampu mempertahankan keunggulannya hingga balapan usai. Sementara itu, Lorenzo harus merasa puas finis di posisi ketiga setelah disalip oleh Dani Pedrosa.

Seri Ini menjadi kemenangan kelima untuk Marquez pada musim ini, Dengan point tambahan 25 poin, Dan Marquez semakin mantap di puncak klasemen dengan 224 poin meninggalkan Dovi.

Hasil dari kemenangan ini, Marc Marquez sudah mulai menjauhi Dovizioso di klasemen sementara ini. Sementara itu Dovizioso sendiri harus puas masuk finis ketujuh di Aragon, Dengan perolehan 208 poin, Sang pembalap Ducati itu sekarang tertinggal 16 poin dari Marquez di klasemen sementara.

Perubahan posisi peringkat di klasemen sementara juga dialami oleh Dani Pedrosa. Pedrosa naik ke peringkat empat dengan 170 poin, Meninggalkan Valentino Rossi yang peroleh 168 poin.

Klasemen Sementara pembalap usai MotoGP Aragon:

Klasement MotoGP 2017

 

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply