Dembele Menjadi Pemain Termahal Club Barcelona

Dembele Menjadi Pemain Termahal Club Barcelona

Liga Spanyol – Pemain Ousmane Dembele tercatat sebagai pemain termahal tim dalam sepanjang sejarah bursa transfer. Pemain yang berkebangsaan prancis itu diboyong Barcelona dengan pembelian yang sangat tinggi yaitu senilai 105 juta euro jika dirupiahkan menjadi Rp. 1,6 triliun.

Setelah menjalani prosedur kepindahannya, Ousmane Dembele telah resmi bergabung ke club Barcelona. Mantan pemain Dortmund ini telah menandatangani kontrak bersama Barcelona sampai lima tahun berikutnya.

Melihat nilai transferan yang sangat tinggi, pemain Dembele mengatakan tidak mengalami tekanan sama sekali. Malahan Dembele sangat bersemangat untuk menunjukan performa yang terbaik bersama Barcelona.

“Saya merasakan tidak ada tekanan sama sekali. Nilai transfer memang sangat tingggi. Tapi yang saya pikirkan bagaimana bermain di lapangan dengan performa yang baik bersama tim “ Ujar Dembele

Pemain Dembele merupakan pemain yang baru didatangkan di Barcelona. Setelah musim panas ini Barcelona kehilangan salah satu pemain penyerang Trio MSN yaitu Neymar, yang memutuskan hijrah ke PSG. Pemain muda yang bertalenta ini akan menggantikan posisi pemaian Neymar.

Di musim lalu, Dembele menjadi perhatian banyak orang karena di usia yang sangat muda ia tampil sangat luar biasa. Saat bersama dengan Dortmund Dembele sudah koleksi 10 gol dari semua kompetisi, sampai membawa Dortmund  ke perempatfinal.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply