De Gea Enggan Bicarakan Kelanjutan Kontrak Bersama MU

De Gea Enggan Bicarakan Kelanjutan Kontrak Bersama MU

Agen Maxbet – David De Gea tidak ingin membicarakan soal kontraknya bersama MU, Karena itu dia telah memutuskan untuk menunda perpanjangan kontrak dengan MU, Karena menurutnya saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masalah tersebut, Seperti yang diketahui De Gea memang masih terikat masa bakti sampai dengan musim 2019.

Sang manager Manchester United, Jose Mourinho masih ingin De Gea bertahan lebih lama lagi di Old Trafford, Agar De Gea mau bertahan di MU managemen Manchester United bersedia memberikan kenaikan gaji yang sangat besar, De Gea akan mendapatkan gaji 300 ribu pound sterling per minggu.

“Saya tidak berpikir kalau sekarang waktu yang tepat berbicara soal masa depan. Ini bukan waktunya berbicara soal kontrak baru,” katanya, dikutip dari Four Four Two.

Alasan De Gea menunda perpanjangan kontraknya adalah karena dia ingi fokus berlaga di MU saat melawan Burnley yang akan di selenggarakan di Turf Motor pada hari Sabtu, 20 Januari 2018 nanti, “Kami memiliki banyak pertandingan hingga akhir musim. Hal pertama yang harus dipikirkan adalah pertandingan melawan Burnley,” ucapnya.

De Gea juga sempat mengatakan bahwa dia ingin lebih fokus untuk membantu setan merah mengejar Manchester City yang pada saat ini memegang pemuncak klasemen Liga Inggris karena pada saat ini MU masih tertinggal 12 poin dari Manchester City.

“Saya harus mengatakan kalau itu sulit, tapi di Liga Inggris, Anda tak tahu hal yang akan terjadi. Ini liga yang sangat sulit untuk dimainkan, sangat sulit,” ujar kiper berusia 27 tahun tersebut.

“Ada selisih poin yang sangat jauh, 12 poin. Namun, kami akan berjuang keras di setiap pertandingan untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin. Kami akan berjuang sampai akhir,” ucap De Gea.

Tags: , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply