Datangnya Costa Membuat Diego Simeone Senang

Datangnya Costa Membuat Diego Simeone Senang

Liga Spanyol – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone sangat senang dengan kedatangan striker Diego Costa. Ia pun langsung memberikan pujian kepada mantan pemain Chelsea tersebut.

Agen TerpercayaPemain 29 tahun itu diboyong oleh Atletico dari klub Premier League, Chelsea. Proses transfer Costa, tidak berjalan lancar. Sebab, ia harus bersabar hingga bulan Januari untuk bisa benar-benar pincah.

Selama periode Juli hingga Januari, Costa tidak bisa bermain untuk Atletico lantaran klub masih dalam sanksi larangan transfer. Sedangkan, Costa dibekukan oleh Chelsea dan tidak terlibat dalam semua aktifitas klub.

“Kami sudah tahu tentang Costa dan kualitas yang ia miliki. Dia pemain yang agresif, punya intensitas, pergerakan dan kecerdasan dalam bermain,” puji Simeone.

“Kami membawanya ke sini karena kami tahu bahwa dia akan cocok dengan pemain depan kami yang lain. Mereka akan terkoneksi dengan baik bersama. Kami hanya perlu menemukan keseimbangan yang tepat dan kerja kolektif,” tandas Simeone.

Tidak hanya senang dengan kedatangannya, Simeone pun memberikan pujian dan beri kesempatan pertamanya kepada Costa. Pelatih asal Argentina tidak menutup peluang untuk memainkan pemain asal Brasil itu di laha Copa del Rey melawan LIeida Esportivu pada hari Kami, 04 Januari 2018.

“Costa dan Vitolo siap bermain. Klub telah mengkonfirmasi hal tersebut pada saya. Jadi, mereka akan masuk menjadi bagian dari skuat kami,” tegas Simeone dikutip dari Agen Online Terpercaya.

Tags: , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply