Crash Kawasaki KLX 150BF Jadi Kambing Guling

Crash Kawasaki KLX 150BF Jadi Kambing Guling

Kejadian crash pada Kawasaki KLX 150BF membuat bentuknya seperti kambing guling, Setelah terjun bebas dari ketinggian dan kemudian menghantam tanah.

Awal ceritanya, Pada saat kejurda Grasstrack IMI Jabar putaran ke dua, Di kelas FFA 14 Tahun di sirkuit Cikande Ciamis, Motor Kawasaki KLX 150BF yang di kendarai Galuh Anggara RF 28 MX Azda 18 Racing Setelah Jump dan tertabrak keras dari belakang.

Dan hasilnya motor terjun bebas vertikal alias nyungsep ketanah hingga patah bagian ref.front fork atau yang biasa kita kenal sebagai segitiga shock depan.

Dan sadisnya lagi, Bagian kepala motor ini terpenggal lepas hanya menyisakan bagian badan dan ekornya saja, Seperti kambing yang baru selesai di sembelih.

KLX Jadi Kambing Guling

Karena motor sudah tidak bisa di dorong dan di kendarai lagi, Makanya tim memutar fikiran dan ahirnya memutuskan bahwa motornya harus di gotong bagaikan kambing guling yang mau di bakar.

Sangat berutung sang Rider tidak mengalami cidera apapun pada tubuhnya, Jika melihat motor yang di tungganginya hancur seperti itu pastinya terbayang apa yang terjadi dengan ridernya.

Sang rider KLX Kambing guling pun melanjutkan balapan pada kelas yang lainnya, Mengingat untuk kelas FFA motor nya sudah menjadi kambing guling.

Tags: , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply