Carl Fogarty Mengatakan Balapan MotoGP Sekarang Kurang Menarik

Carl Fogarty Mengatakan Balapan MotoGP Sekarang Kurang Menarik

Bandar Online Terpercaya – Sang Legenda Superbike, Carl Fogarty, mengatakan bahwa balapan MotoGP saat ini sangat tidak menarik, Hal ini disebabkan karena para pembalap semuanya berteman dekat diluar lintasan sehingga sangat jarang sekali melakukan perang verbal jelang balapan yang akan berlangsung, Jelas Carl.

Carl memberikan contoh, Ketika dia masih berkecimpung di balapan sangat sering sekali bersinggungan dengan para pesaingnya yang berasal dari negara berbeda, Mereka kerap kali melakukan perang verbal sebelum melakukan balapan sehingga pada saat bertemu dilintasan tidak ada toleransi lagi untuk bersaing.

“Ketika saya masih aktif balapan, ada banyak karakter besar yang bersinggungan. Contohnya adalah John Kocinski dan Colin Edwards dan semua pebalap yang bermulut besar, tidak ada yang menyukai satu sama lain dan itu menarik,” kata Fogarty seperti dikutip Speedweek, Kamis (28/12/2017).

“Saat ini semua pebalap saling mengenal dan bersahabat karena mereka pergi balapan sepeda dan mendaki gunung bersama. Berbeda dengan zaman saya yang merupakan orang Inggris dan Edwards orang Amerika. Kami berdua saling beradu serangan verbal seperti dalam pertandingan tinju, setelah itu kami bertempur di lintasan balap. Semua itu sekarang hilang karena para pebalap benar secara politis,” ucap pria berusia 52 tahun itu.

Apa yang dikatakan oleh Carl memang sangat berasalan dan masuk akal, Musim 2017 lalu memang bisa dikatakan hampir jarang adanya perang verbal antar pembalap yang membuat perburuan gelar juara dunia dan balapan menjadi kurang menarik untuk disimak, Carl hampir menghabiskan seluruh karirnya di dunia superbike, Ada empat gelar Juara Dunia yang di raihnya bersama Ducati 1994,1995,1998,1999, Dan lintasan balapan 500cc adalah cikal bakal Motogp, Dan Carl hanya menjadi pembalap pengganti bersama tim Honda 1990 dan Cagiva 1993 kala itu.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply