Cara Main Game Battlefield 4 Beta

Cara Main Game Battlefield 4 Beta

Apakah kamu penggemar game perang ? Tentunya sangat wajib nih kamu Main Game Battlefield 4. Bersiaplah kamu untuk Download Game Battlefield 4.

Karena sebentar lagi edisi Beta akan dirilis pada awal Oktober 2017, tepatnya nanti tanggal 1. Jikalau kamu benar – benar penggemar game perang, maka sangat wajib persiapkan diri dan asah skill kamu lagi dengan mainkan versi sebelumnya yaitu Battlefield 3.

Itulah saran terbaik dari kami untuk kamu sebelum Download Game Battlefield 4. Sungguh mustahil kamu akan bisa hebat bermain dalam Game Battlefield 4 Beta, kalau kamu belum mahir bermain dalam versi sebelumnya.

Beta testing nantinya akan dirilis dalam rangka untuk mencari bug, error, sekaligus menguji kemampuan server yang akan digunakan untuk mode multiplayer apakah sudah siap atau belum. Mode Conquest dan juga pertempuran di Shanghai akan mewarnai Battlefield 4 Beta ini.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan akses untuk mencoba bermain di Battlefield 4 beta ini bisa kamu dapatkan aksesnya dengan beberapa cara seperti melakukan pre-order Battlefield 4 Digital Deluxe Edition di Origin, dengan menjadi anggota Battlefield 3: Premium, atau terdaftar sebagai pemilik Medal of Honor Warfighter Limited Edition atau Digital Deluxe Edition.

Jadinya kalau kamu yang sudah terdaftar, kan bisa mencobanya karena telah mendapat akses beta pada platform dimana dia memainkan Battlefield 3 Premium, misalnya PS3.

Sedangkan kalau kamu pakai atau punya lebih dari satu konsol / platform, nah kamu akan mendapatkan akses dengan menggunakan ID Origin tapi tak dapat dipindah ke ID lainnya.

Kalau menurut kami, Battlefield 4 Beta tentunya bisa raih banyak sekali pemain yang memainkannya. Kamu dapat melihatnya dari antusiasme para pemain Battlefield 3 dan versi sebelumnya. Supaya kamu bisa langsung main Game Battlefield 4, silahkan download Origin.

Spesifikasi Laptop atau PC yang dibutuhkan paling minimal kamu nyaman main game Battlefield 4, yaitu:

OS: Windows Vista SP2 32-bit (dengan update platform KB971512),

Prosesor: AMD Athlon X2 2.8 GHZ / Intel Core 2 Duo 2.4 GHZ,

Memory: 4GB RAM,

Graphics Card: AMD Radeon HD 3870 / Nvidia GeForce 8800 GT,

Graphics Memory: 512 MB,

Hard Drive: 30 GB Free Space.

Sedangkan dibawah ini merupakan spesifikasi yang direkomendasikan DICE agar game berjalan dengan tampilan maksimal adalah sebagai berikut:

OS: Windows 8 64-bit,

Prosesor: AMD Six-Core CPU / Intel Quad-Core CPU,

Memory: 8 GB RAM,

Graphics Card: AMD Radeon HD 7870 / Nvidia GeForce GTX 660,

Graphics Memory: 3 GB,

Hard Drive: 30 GB Free Space.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Judi Bola Undepo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply